oleh

Launching Gedung Baru di Kota Depok, DEEP Indonesia Sebut Negara Butuh Mesin Inkubasi Demokrasi

DEPOK – Direktur lembaga Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP) Indonesia, Yusfitriadi mengaku bahagia sekali setelah pe-launching-an gedung baru DEEP Kota Depok.

Kota Depok baru saja meresmikan kantornya yang baru, di Jalan Raya Keadilan No. 11, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok.

Ia menyebut, hal itu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras anak-anak muda yang sampai detik ini masih tetap konsisten memperjuangkan nilai demokrasi.

“Ini merupakan bukti kuat bahwa teman-teman, anak-anak muda ini memiliki komitmen kuat mendorong proses demokrasi, utamanya di aras lokal. Sebab, semua memang harus dimulai dari sana,” ujar Yusfitriadi, Jumat (16/4).

Yusfitriadi kemudian menceritakan inspirasi awal didirikannya lembaga Non-Govermental Organization (NGO) itu. Menurutnya, DEEP hadir untuk mengisi kekosongan media akselarator demokrasi Indonesia.

“DEEP dihadirkan sebagai sarana untuk menghimpun gagasan konstruktif masyarakat, dan memberikan kontribusi dalam penguatan nilai-nilai substansial demokrasi demi terwujudnya pemilu yang berkualitas,” katanya.

Ia mengatakan DEEP senantiasa beekomitmen dalam mendorong kualitas sumber daya bangsa untuk menegakkan prinsip-prinsip demokrasi dan pemilu sesuai dengan visi besar bangsa Indonesia.

“Mewujudkan kesejahteraan warga serta mendorong kualitas SDM bangsa yang berwawasan luas, cerdas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan dengan terwujudnya demokrasi yang berkemajuan, pelaksana pemilu yang berkeunggulan, sehingga menjadikan bangsa ini maju dan modern,” ungkap dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga