Inilah Alasan Sutradara Memilih Song Joong Ki sebagai “Vincenzo”

JAKARTA – Drama “Vincenzo” adalah drama bertemakan Mafia yang akan segera tayang di tvN Februari ini. Sutradara Kim Hee Won sebelumnya mengerjakan “The Crowned Clown” dan “Money Flower” ini kini bekerjasama dengan penulis skenario Park Jae Bum.

Park Jae Bum sendiri sebelumnya mengerjakan “The Fiery Priest,” “Good Manager,” “Good Doctor,” dan “God’s Quiz.”

Kim Hee Won menceritakan, “Karakter utama berkebangsaan Italia karena latar belakang Mafia-nya. Saya ingin karakter utama menjadi orang asing dan memang orang asing, sehingga bisa ada jenis komedi dan chemistry baru yang muncul dari bentrokan tersebut. Saya mencoba mencampur komposisi stabil dan tidak stabil di mise-en-scène dan soundtracknya menggunakan banyak opera arias,”paparnya.

Casting Pemeran Vincenzo

Saat melakukan casting untuk pemeran drama Vincenzo, ia menjelaskan bahwa alasannya memilih Song Joong Ki karena penampilannya di drama “The Innocent Man.”

Dia menjelaskan, “Dia tampak begitu polos dan naif dalam peran itu, tapi ada kesepian dan kegelapan dalam dirinya. Saya menyadari bahwa saya memiliki banyak kesamaan dengan karakter itu. [Song Joong Ki] adalah partner terbaik yang bisa saya minta sebagai sutradara. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan seseorang yang dapat menyeimbangkan skala drama, momen serius, dan momen komedi, semuanya menjadi satu,”katanya.

Tentang casting Jeon Yeo Bin dan Taecyeon, dia berkata, “Saya melihat drama dan film terakhirnya dan berpikir bahwa dia adalah aktor yang berbakat.”

“Ketika kami pertama kali bertemu, kami melakukan beberapa obrolan ringan dan saya merasa bahwa pendekatannya terhadap akting murni dan bersih. Ada banyak momen ketika Anda harus melepaskan diri Anda dalam komedi. Tetapi Jeon Yeo Bin adalah seseorang yang membuang semua itu dan mendekati akting dengan pola pikir murni,”ungkapnya saat membahas Jeon Yeo Bin.

Untuk Taecyeon, dia mengomentari, “Taecyeon memberikan citra yang sehat dan energik dalam film dan drama. Dia adalah seseorang yang membuat Anda senang menontonnya. Karakternya memiliki banyak momen perubahan dan pertumbuhan, tetapi ada kalanya dia yang alami muncul. Saya ingin menunjukkan sisi barunya melalui karakter ini,”katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan