Song Joong Ki Merasa Sulit Berperan Sebagai Mafia di “Vincenzo”, Ternyata Karena Ini

JAKARTA – Drama tvN terbaru Vincenzo segera tayang. Menjelang penayangannya, tim produksi bersama para pemeran mengadakan konferensi pers online.

Dilansir dari Soompi, konferensi pers drama baru TVN “Vincenzo” berlangsung pada tanggal 15 Februari. Konferensi pers online tersebut menghadirkan direktur produksi (PD) Kim Hee Won dan anggota pemeran Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM.

Song Joong Ki membahas karakternya dan berkata, “Menurutku Vincenzo adalah karakter yang cocok tidak hanya untukku, tapi juga untuk banyak orang. Kami mendengar berita tentang orang jahat di segala bidang.”

“Saat mendapat sinopsisnya, ada beberapa baris tentang maksud penulis. Aku tidak pernah menghubungkan terlalu banyak dengan niat penulis sebelumnya,”kata Song Joong Ki.

Kemudian, ia merasakan sesuatu yang berbeda setelah membaca sinopsisnya. “Aku dapat merasakan hasratnya untuk menulis tentang kritik sosial, dan untuk menulis karakter yang memecahkan masalah sosial tersebut dengan cara yang menyegarkan. Ketika melihat berita, kamu sangat marah dan ingin orang-orang jahat itu dihukum. Semua orang berpikir seperti itu. Membaca naskahnya memberiku perasaan yang sama,”jelas aktor pemeran Descendant of the Sun ini.

Dia lalu menambahkan, “Karakterku adalah karakter yang merasa terpisah setelah tinggal di Italia begitu lama. Dia kembali ke tanah airnya, Korea, dan merasakan berbagai emosi seperti kesepian, kesedihan, tapi juga lega.”

Aktor tersebut juga menilai peran tersebut sebagai yang paling sulit yang pernah dia mainkan, sebab perlu adegan aksi dan adegan berbicara dalam bahasa Italia.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin berbicara tentang karakternya, Hong Cha Young, dan berkata, “Saya ingin tahu tentang bagaimana dia akan hidup, karakter yang pertama kali saya temui di halaman naskah. Dia adalah tantangan besar bagi saya. Dengan bantuan seniorku, dia juga menjadi karakter yang lebih berpengetahuan luas.”

Aktris itu menambahkan, “Aku masih bukan wajah yang akrab di antara publik, jadi alangkah baiknya jika karakter ini bisa begitu berkesan sehingga orang akan berkata, ‘Oh, itu Hong Cha Young!’ Ketika mereka melihatku,”ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan