Behind the Scene True Beauty: Momen Manis Saat Hwang In Yeop Jadi Mentor Skating Moon Ga Young

JAKARTA – Tim produksi True Beauty kembali merilis video behind the scene yang memperlihatkan chemistry antarkarakter di drama ini. Meskipun di dramanya Jukyung tidak berakhir bersama Han Seojun, mereka tetap punya hubungan yang manis, seperti yang terlihat dari klip behind the scene yang dirilis tim produksi.

Selama sesi syuting lainnya, Hwang In Yeop dan Moon Ga Young meluncur di gelanggang es. Moon Ga Young yang baru dalam skating, jadi Hwang In Yeop membantunya belajar. “Dia adalah pemanduku,” kata Moon Ga Young ke kamera. “Dia guruku,”tambahnya lagi.

Moon Ga Young lalu menanyakan pendapat Hwang In Yeop mengenai kemampuannya sebagai murid skating dan meminta penilaiannya. Mendapat pertanyaan seperti itu, Hwang In Yeop malah berniat merayu, tapi tak jadi.

“Bagaimana aku sebagai siswa?”Tanya Moon Ga Young pada Hwang In Yeop. “Apakah menurutmu aku punya bakat untuk berkembang? Berapa persentase yang akan kamu nilai untuk bakatku? ”

Hwang In Yeop menjawab, “Bahkan jika kamu hanya di level ini… Dan pergi begitu saja dengan kalimat menggantung.

“Kenapa kamu mengelak?” canda Moon Ga Young.

KeyEast juga membagikan lebih banyak cuplikan dari Moon Ga Young dan Hwang In Yeop di arena skating.

Hwang In Yeop mengungkapkan, “Ini pertama kalinya aku bermain figure skate! Ini nggak mudah.”

Keterangannya mengungkapkan bahwa aktor tersebut pernah melakukan speed skate ketika dia masih muda, dan dia dengan cepat terbiasa dengan berbagai jenis skate, meluncur di sekitar arena sambil tersenyum.

Sang skater pemula Moon Ga Young dengan hati-hati meluncur di atas es dan mendapat bantuan dari Hwang In Yeop. Saat dia berpegangan pada lengannya, dia segera bisa mengangkat kakinya dan bermain skate, dan tersenyum lebar saat berhasil melakukannya.

Hwang In Yeop kemudian bercanda di depan kamera, “Aku datang jauh-jauh ke gelanggang es untuk memenangkan hati Jukyung. Ini nggak mudah.”

Pasangan ini melanjutkan syuting adegan di luar arena di mana dia meletakkan perban di tangannya setelah jatuh, setelah itu Hwang In Yeop dipuji oleh sutradara di kalimat improvisasinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan