Kim Young Dae “Extraordinary You” Jadi Cameo di Drama True Beauty dan Memberikan Ini pada Moon Ga Young

JAKARTA – Tim produksi True Beauty kembali merilis video behind the scene yang memperlihatkan chemistry antarkarakter di drama ini.

Tidak hanya dengan pemain utama, klip terbaru juga memperlihatkan interaksi Moon Ga Young, pemeran Lim Jukyung, dengan pemeran cameo Kim Young Dae yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Director-nim Kim Sang Heyop di drama Extraordinary You sebagai Oh Nam Ju.

Video behind the scene drama True Beauty tersebut menunjukkan klip di balik layar dari adegan Lim Jukyung pergi ke Menara N Seoul, saat dia melihat Kim Young Dae dalam peran cameo sebagai karakter “Extraordinary You” -nya Oh Nam Ju, tapi salah kira karena ia mengira ia melihat Lee Suho. Namun pada akhirnya, Lim Jukyung bertemu lagi dengan Lee Suho.

Kim Young Dae dan Cha Eun Woo saling memperkenalkan diri, dan mereka saling membungkuk. Mereka berdua memiliki tinggi yang sama, dan Kim Young Dae membuat yang lain tertawa dengan menegaskan betapa tampannya Cha Eun Woo.

“Senang sekali bisa melihat Sutradara Kim Sang Hyeop setelah sekian lama,” kata Kim Young Dae dalam wawancaranya.

“Ada banyak orang di sana yang pernah bekerja denganku di ‘Extraordinary You,’ dan aku sangat senang melihat mereka. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan semua orang dalam proyek besar ‘True Beauty’, ”ungkap pemeran Oh Nam Ju ini.

Di lokasi, Kim Young Dae memberitahu kamera, “Jukyung juga suka jus stroberi,” yang langsung diklarifikasi oleh Moon Ga Young, “Juda menyukai susu stroberi,”katanya, mengacu pada karakter anggota APRIL Naeun dalam “Extraordinary You” yang berperan sebagai Yeo Juda, pasangan karakter Oh Nam Ju. Kim Young Dae kemudian memberikan Moon Ga Young jus strawberry sebagai “hadiah”.

Selain itu, video lebih lanjut menampilkan cameo Kim Young Dae. “Itu sangat menyenangkan,” kata Kim Young Dae.

“Aku merasa seperti kembali menjadi Namju untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ada adegan di mana karakter Jukyung dalam cerita tersebut salah dan memanggilku ‘Suho.’ Aku sebenarnya memainkan karakter Cha Suho dalam ‘Cheat on Me If You Can,’ jadi itu terasa luar biasa,”ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan