Di Scene Ini, Han Seojun Ngaku Jukyung Adalah Miliknya

JAKARTA – Tim produksi True Beauty kembali merilis video behind the scene yang memperlihatkan chemistry antarkarakter di drama ini.

Di drama, boleh jadi kapal Lee Suho yang resmi berlayar, tapi di behind the scene, ternyata Seojun masih bisa cari-cari kesempatan dan mengaku bahwa Jukyung adalah miliknya.

Seakan memberi harapan pada Shipper Seojun X Jukyung, video behind the scene tersebut dimulai dengan adegan Jukyung yang mabuk di sebuah restoran, lalu bersandar di bahu Seojun dan mengguncangnya saat berteriak. Di sela-sela take, Moon Ga Young sepertinya cemas dan memeriksa Hwang In Yeop, lantas bertanya, “Apakah lehermu sakit?” untungnya Hwang In Yeop meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja.

Hwang In Yeop lalu menjelaskan bahwa karakternya (Han Seojun) sengaja berpakaian bagus untuk merayakan kedewasaannya, dan berharap Lim Jukyung menyukainya. Ketika dia ditanya, “Jukyung punya siapa?”, Hwang In Yeop menjawab, “Dia milikku,” dan dengan cepat meninggalkan adegan sambil tertawa. Di balik layar pun, ternyata Seojun masih berusaha memenangkan hatinya Jukyung.

Sementara itu, Cha Eun Woo menceritakan ke kamera bahwa dia yang sekarang adalah versi dewasa dari Lee Suho. Ia lalu mengungkapkan bahwa ia mengubah gaya rambut, mantelnya, dan mengenakan sepatu formal.

Setelah itu, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young kemudian berlatih merekam adegan saat Lim Jukyung mendorong tangan Lee Suho. Kemudian, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop juga melatih reuni karakter mereka sendiri.

Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul True Beauty / The Secret of Angel dan bergenre rom-com (romantic-comedy) menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young), yang memiliki kemampuan make-up bak dewi yang mengubahnya menjadi siswi tercantik, demi menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa insecurity tentang penampilannya.

Drama True Beauty juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO yang berperan sebagai Lee Suho, seorang siswa populer yang menyimpan luka emosionalnya sendiri, dan Hwang In Yeop sebagai Han Seojun, seorang pemberontak yang nakal, namun memiliki hati yang hangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan