Wika Salim Rambah Bisnis di Kota Kembang

BANDUNG – Artis cantik Wika Salim mulai merambah dunia bisnis di Kota Kembang, Bandung. Dia mencoba peruntungannya dengan membuka sebuah cafe yang berada di Jalan Wastukencana, Tamansari, Kota Bandung.

Wika menuturkan cafe yang diberi nama 26 Coffee ini menjadi salah satu impiannya untuk mulai merambah ke dunia usaha.

Alhamdulillah hari ini 26 Coffee dibuka karena memang sudah ada niat, terus juga support dari temen-temen dan orang terdekat. Kemudian, diberanikan untuk mencoba belajar sesuatu yang baru yaitu buka usaha walaupun masih kecil-kecilan,” tuturnya saat ditemui di 26 Coffee, Bandung, Sabtu (22/8).

Artis sekaligus penyanyi yang berusia 28 tahun tersebut mengatakan, jika 26 Coffee sesuai dengan harapannya, maka ia berniat membuka cabang di tempat lain. Wika mengungkapkan nama cafe tersebut terinspirasi dari tanggal lahirnya yakni 26 Februari.

”Pastinya senang, karena ini memang hasil dari kerja keras yang disisihkan, hasil dari support dan kerjasama temen-temen yang lain, akhirnya Alhamdulillah hari ini bisa opening 26 Coffee,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wika membocorkan alasannya membuka cafe karena melihat akhir-akhir ini penikmat kopi yang berasal dari kalangan anak muda terbilang tinggi. Tak hanya itu, Wika juga memilih tempat yang dekat dengan kalangan pecinta motor.

”Tempatnya memang pas banget ada anak-anak motor, di sini juga ada minuman dan cemilan. Cafe aku bisa untuk semua kalangan, anak muda, orang tua dan anak kecil, karena yang kita jual juga minuman dan cemilan yang memang aman dikonsumsi oleh usia berapapun,” jelas Wika.

Disamping itu, Wika juga menuturkan bahwa cafenya tetap mengutamakan protokol kesehatan kepada para pengunjung dan pembelinya.

”Insyaallah disini kita menerapkan protokol kesehatan, mudah-mudahan semuanya aman dan baik-baik saja,” tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Chief Humas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC), Kaka Ule menyambut hangat dibukanya 26 Caffee. Dia mengatakan dengan adanya cafe tersebut diharapkan akan menciptakan suasana yang akrab.

”Jelas akan lebih merangkul, karena teman-teman motor club akan ngopi di 26 Caffee. Kebetulan kan ada club house BBMC sekalian ngopi disini dan tujuannya sekalian silaturahmi,” ujarnya. (bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan