AHY Minta Kader Tetap Semangat

Menurut Fadli, kasus Andi Arief tidak perlu dipolitisasi. Dia memandang musibah yang menimpa Andi adalah masalah personal. Di sisi lain, kasus ini merupakan alarm bagi siapapun, terutama elite politik untuk menghin­dari narkoba.

“Masyarakat bisa melihat dengan jelas bahwa kasus-kasus seperti ini bisa me­landa siapa saja, harus dipi­sahkan dari partai, dari poli­tik, termasuk dari agama dari suku dan sebagainya,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Seperti diketahui Andi Arief menyatakan mundur dari ja­batannya sebagai Wasekjen Partai Demokrat. Dia akan fokus menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. Pengundu­ran diri Andi disampaikan Rachland Nashidik yang juga wasekjen DPP Partai Demokrat. Rachland sudah bertemu langs­ung dengan Andi.

Menurut dia, koleganya se­partai itu meminta maaf ke­pada teman-temannya. ‘’Dia meminta maaf karena me­rasa telah membuat kawan-kawannya kecewa, tutur dia seusai berkunjung ke Direk­torat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri kemarin (5/3).

Ditambahkan Rachland, Andi meminta agar pengun­duran dirinya disampaikan ke DPP Partai Demokrat. Tentu akan ada mekanisme atas keputusan itu, tutur Rach­land.(rls/khf/mhf/ful/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan