Braaak, Pohon Tumbang Timpa Motor di Halaman Parkir RS Dustira

CIMAHI – Sebuah pohon berukuran tinggi sekira 10 meter dengan diameter 30 sentimeter tumbang dan menimpa sejumlah motor yang sedang parkir di Area Parkir Barat, Rumah Sakit Dustira Jalan Dustira, Kota Cimahi, Rabu (20/12).

Menurut keterangan warga setempat pohon yang roboh sekira pukul 12.00 WIB itu, diduga karena batangnya sudah keropos dan terkena angin.

Nana, 70, salah seorang tukang parkir yang sedang bertugas membenarkan adanya pohon tumbang. Dia bahkan mengaku sempat kaget saat tiba-tiba ada suara keras. ”Saat saya tengok ternyata pohon tumbang menimpa motor yang sedang parkir,” kata Nana dilokasi kejadian.

Dari beberapa motor yang tertimpa lanjutnya, hanya satu motor merk Yamaha Mio berwarna merah milik orang yang sedang besuk yang mengalami kerusakan parah. ”Bagian stangnya patah. Ya akhirnya kami yang harus bertanggungjawab untuk memperbaiki motor itu,” sebutnya.

Untuk memperbaiki motor tersebut Nana mengaku, pihak pengelola parkir sudah bertanggungjawab dengan mengeluarkan uang Rp 100 ribu.

Pantauan di lapangan, sekira pukul 16.00 WIB, pohon tumbang itu telah selesai dievakuasi oleh pengelola parkir menggunakan gergaji mesin. ***

Tinggalkan Balasan