Google Dorong Pebisnis Wanita

Pada kesempatan yang sama, Narasumber Konferensi Wo­menwill yang merupakan Founder dan CEO Papyrus Photo Aprilia Kristiawan men­gatakan, teknologi digital sangat membantu dirinya dalam mengembangkan bis­nisnya. Melalui media sosial, dirinya aktif berjualan dan promosi bisnis. Apalagi, saat ini usahanya terdaftar di pro­gram Google Bisnisku.

Dirinya mengaku, setelah menggunakan aplikasi Goog­le, Papyrus Photo maju pesat. Dirinya merasakan dampak signifikan. ”Memasuki gerbang dunia digital adalah cara pa­ling efisien, efektif dan sang­at memberi dampak pada kemajuan usaha saya. Tidak ada lagi biaya promosi yang melangit dengan dampak yang tidak bisa diukur,” ujarnya.

Aprilia menjelaskan, musuh terbesar perempuan adalah keterbatasan. Namun hal itu merupakan masa lalu ketika dunia digital belum ada. Se­karang, menurut dia, masanya dunia tanpa batas. Fakta menunjukkan bahwa pende­katan bisnis yang ditujukan khusus untuk para perem­puan Indonesia sangatlah penting. ”Sekarang perem­puan Indonesia bisa lebih mengetahui apa saja yang harus mereka lakukan da­lam mengembangkan usaha­nya melalui Google,” pung­kasnya. (a1/dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan