Meriahkan PON XIX, bank bjb Aktif di ”Kampung Atlet”

bandungekspres.co.id, JATINANGOR – Sebagai sponsor terbesar, bank bjb berkomitmen penuh terhadap kelancaran dan kesuksesan PON XIX/2016. Salah satu bentuk dari komitmen tersebut adalah untuk mengoptimalkan fungsi promosi Below the Line (BtL) melalui stand booth di venue Kampung Atlet.

Kampung Atlet merupakan kegiatan eksebisi/pameran yang tersebar di beberapa titik pada Cabang Olahraga (Cabor) selama gelaran PON XIX dilaksanakan. Di antaranya, Gelanggang Olahraga (GOR) Institut Teknologi Bandung (ITB). Di lokasi itu, terdapat beberapa Cabang Olahraga yang dipertandingan seperti Tenis Meja, Pencak Silat dan Sepak Bola Futsal.

bank bjb menyediakan berbagai fasilitas seperti Pembukaan Rekening, Apply Credit Card, Games & Gimmick serta layanan untuk informasi produk dan jasa perbankan bagi para peserta, penonton, pewarta maupun bagi official PON XIX.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary BJB Hakim Putratama mengatakan, PON XIX 2016 Jawa Barat ini menjadi momentum besar bagi bank bjb untuk memaksimalkan branding. Sebab, pada event ini akan ada ribuan atlet, official serta penonton yang akan hadir di perhelatan akbar ini.

”bank bjb berharap bisa optimal dalam meningkatkan brand equity di ajang PON XIX 2016 dan berdampak kepada kepercayaan publik yang semakin besar kepada bjb. Sehingga hal tersebut diharapkan dapat mendongkrak kinerja perusahaan di tahun 2016 ini,” papar Hakim, kemarin.

Memanfaatkan PON untuk meingkatkan brand dan kinerja pun diamini Pemimpin bank bjb Cabang Jatinangor Nentje Ratu Intan Cakraningrat. Perempuan berkerudung ini menilai, , ajang ini dapat pihaknya manfaatkan untuk meningkatkan jumlah number of account. ”Itu terbukti ampuh,” jelasnya.

Dia mengatakan, selama satu pekan membuka booth di Kampung Atlet GOR ITB Jatinangor, pihaknya yang hingga kini memiliki puluhan ribu nasabah, sudah merealisasikan ratusan pembukaan rekening baru. ”Itu baru dari cabor futsal, belum yang lain. Saya melihat, masyarakat umum juga antusias membuka rekening baru di booth bank bjb,” ungkapnya.

Sebagai informasi, kinerja bank bjb terus menunjukkan tren positif, dimana bank bjb berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada triwulan II 2016 sebesar 56,5 persen year on year (y-o-y). tingkat permodalan bank bjb saat ini tergolong sehat dan kuat, dimana pada akhir Juni 2016 lalu, Rasio Kecukupan Modal (CAR) bank bjb tercatat sebesar 17,7 persen  dan Rasio Kredit Bermasalah (NPL) berhasil turun menjadi sebesar 2,0 persen. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan