oleh

Oknum Dokter Tipu Puluhan Bidan

”Kami baru saja tadi pagi (kemarin, Red) kedatangan tiga warga yang menanyakan kebenaraan penerimaan pegawai di RSU KMC. Katanya mereka ditawari oleh oknum dokter, tapi harus menyerahkan uang. Mungkin karena lokasi RSU KMC dekat, mereka mengecek langsung ke sini. Saya jawab tidak ada penerimaan pegawai. Kalau ada penerimaan, pelamar sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis,” beber pria bertubuh subur tersebut.

Dalam kesempatan itu, Adang dengan tegas menyebutkan kalau oknum dokter T bukan pegawai RSU KMC. Sebab, sejak banyaknya laporan dari masyarakat, sebulan lalu pihaknya tidak lagi menggunakan dokter itu sebagai dokter tamu.

”Di sini (RSU KMC, red), dokter T statusnya hanya dokter tamu hari Sabtu dan Minggu. Itupun malam hari jaganya. Tapi sejak sebulan lalu, kami tidak memakai lagi dia. Soalnya banyak laporan dari masyarakat yang masuk ke RSU KMC menyangkut ulahnya. Sekali lagi kami tegaskan, dokter T bukan lagi pegawai RSU KMC,” tegas Adang.

Karena itu, Adang meminta masyarakat untuk waspada dan tidak mudah terbujuk rayu oknum yang mengaku bisa memasukan kerja di RSU KMC. Apalagi jika ujung-ujungnya orang tersebut meminta uang pelicin. Jika menemukan orang seperti itu, sebaiknya warga mengecek langsung ke RSU KMC atau melapor ke polsek terdekat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.