Perkenalkan New Outlander Sport

bandungekspres.co.id – Mitsubishi menghadirkan varian terbaru New Outlander Sport untuk memberikan pilihan pada para pencinta otomotif, Dealer resmi kendaraan Mitsubishi PT Diamond Motor Jalan Saekarno Hatta Bandung memperkenalkan kendaraan New Outlander Sport kepada para pecinta Mitsubishi Sabtu (31/10) kemarin .

New Outlander hadir untuk melengkapi permintaan dari para pelanggan setia mobil tersebut. New Outlander hadir sebagai kendaraan yang memiliki mesin lebih tangguh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Meskipun secara fisik mobil medium SUV tersebut memang tidak berbeda jauh dengan varian mobil sebelumnya.

New Outlander Sport versi 2015 ini akan menjadi generasi penerus Outlander versi awal dengan menawarkan sentuhan baru, baik secara desain eksterior, interior dan juga performa mesin yang tangguh untuk semua jenis jalanan. Mesin pada Mitsubishi New Outlander Sport inipun telah dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi Inovative Valve-timing Electronic Control (MIVEC) yang bisa membantu meningkatkan tenaga mesinya, dengan bodi yang lebih stylis dan lebih sporty.

Brand Ambasador Mitsubishi Rifat Sungkar mengatakan, spesifikasi New Outlander Sport pada bagian fitur perlengkapannya untuk fitur keselamatan, mobil yang memiliki 2000 CC ini sudah dilengkapi dengan Air Bag bagi pengemudi dan penumpangnya. Kendaraan ini pun sangat cocok untuk dipakai di perkotaan karena kultur jalan diperkotaan tidak semua bagus masih banyak jalan yang bergelombang, untuk itu New Outlander Sport ini memang kendaraan yang pas untuk digunakan di perkotaan.

”New Outlander Sport ini sangat cocok sekali digunakan oleh siapa saja, meskipun orang tersebut belum mahir berkendara karena untuk fitur keselamatan mobil ini telah dilengkapi dengan air bag bagi pengemudi dan penumpangnya,” katanya kepada wartawan saat ditemui seusai acara tersebut.

Sementara itu, Kordinator (KTB) Area Jabar Awan Setiawan menegaskan, untuk kelas 2000 CC ini memang target penjualan yang besar di daerah Jakarta dan Bandung. Menurut dia, di Bandung juga para peminat Outlander Sport ini sangat lumayan banyak. ”Adapun target kita setiap bulannya sekitar 15-16 persen. Namun demikian memang sampai saat ini baru mencapai sekitar 13 persen. (mg-dn/fik)

Tinggalkan Balasan