Usai Berlibur, Nazari Kembali Berlatih

BANDUNG-Gelandang Persib Omid Nazari menyatakan siap berlatih kembali setelah menghabiskan masa libur panjang. Pemilik nomor punggung 91 itu dijadwalkan tiba di Bandung, Senin (20/1) kemarin untuk mengikuti sesi latihan perdana bersama sejumlah pemain lain para pertengahan pekan ini.

“Ya, saya akan kembali hari ini (kemarin, red) ke Bandung. Kondisi saya baik. Fisik saya terasa baik, dan saya sudah berlatih selama liburan,” kata pemain berpaspor Filipina itu, Senin (20/1), dilansir dari Persib.co.id.

Selama liburan, Nazari tetap menjaga kebugarannya sesuai intruksi pelatih. Ia yakin latihan yang dilakukan selama libur akan membantunya saat latihan perdana, Rabu (22/1).

“Latihan selama liburan yang akan membantu saya menjadi lebih cepat (beradaptasi), saya harap,” imbuhnya.

Selain Nazari, sejumlah pemain lainnya akan menjalani latihan perdana di masa persiapan awal musim. Mereka adalah Ardi Idrus, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, I Made Wirawan dan Nick Kuipers.  Para pemain pilar ini mendapat jatah libur lebih panjang dari pelatih Robert Alberts dan tak dilibatkan pada turnamen pramusim di Malaysia. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan