Menanti Kejutan Transfer Pemain

BANDUNG-Bobotoh tampaknya mulai gerah dengan Maung Bandung yang tak kunjung ada perkembangan pada bursa transfer pemian musim 2020 ini. Dugaan-dugaan miring tentang adem ayemnya Persib di bursa transfer musim ini mulai menjadi buah bibir di media sosial (medsos). Tak sedikit bobotoh yang menganggap jika Persib memang lambat menyusun dalam menyusun puzzle musim depan.

“Persib selalu tertinggal dari klub lain dalam perburuan pemain2 berkualitas.dan hanya mendapatkan sisanya saja. Memprihatinkan klub sebesar persib lambat dan  tidak agresif dalam bursa transfer,” tulis salah satu akun bobotoh, Fikri_Arif, (2/1) lalu, dilansir dari republikbobotoh.com.

Penilaian bobotoh itu dibantah oleh manajemen Persib dan santai menanggapinya tentang ‘pergerakan siput’ Persib di bursa transfer. Manajemen berdalih, Persib tengah berproses dalam menentukan pemain baru untuk musim depan.

“Begini, jadi memang ini masih dalam proses. Semuanya masih dalam proses. Dan, khusus untuk penentuan pemain kita serahkan sepenuhnya kepada coach,” ungkap Kuswara.

Tentunya, apa yang disampaikan manajemen terkait perekrutan pemain anyar Persib bukan isapan jempol semata. Sebab, ada bobotoh yang berharap jika Persib sedang menyiapkan kejutan pada musim transfer kali ini.

Dan jika benar ada kejuatan dari Persib, tentunya kejutan tersebut terkait sosok pemain anyar yang direkrut. Bukan malah membuat bobotoh ‘terkejut’ dengan konten video pengenalan pemain baru saat menuliskan ‘done 1’ untuk Victor Igbonefo.

“Alasan manajemen menahan pengumuman pemain baru saya mah masih berharap jadi kejutan positif buat bobotoh walaupun terkesan lambat dibandingkan Bali united atau Persija,” ujar kolektor jersey Persib, Fahmi Mauluddien, belum lama ini.

Hingga kemarin Senin (6/1), Persib Bandung masih belum banyak mengumumkan tentang siapa-siapa saja pemain yang dipertahankan, dilepas, dan direkrut untuk musim depan.

Ketika beberapa klub lain sibuk memberitakan transfer pemain baru dan merilis daftar pemain lama yang kontraknya diperpanjang, laman resmi Maung Bandung yang beralamatkan di Persib.co.id sama sekali belum melakukan perubahan apapun terkait transfer pemain.

Bahkan, kabar kembalinya Victor Igbonefo, satu-satunya pemain yang sudah diumumkan kembali ke pangkuan Pangeran Biru tidak masuk dalam ‘daftar berita baru’ di website milik Persib tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan