Beckham Rindu Latihan Bersama

BANDUNG-Sudah hampir beberapa pekan skuat Persib Bandung hanya melakukan latihan mandiri di ke diamannya masing-masing. Semenjak penyebaran virus korona yang semakin meningkat di Indonesia, tim pelatih Persib memutuskan untuk meliburkan skuatnya dari sesi latihan bersama.

Lama tak bertemu muka secara langsung tentunya membuat para pemain dilanda rindu untuk berlatih bersama. Seperti halnya yang dirasakan oleh pemain muda Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha.

“Latihan mandiri saya lancar. Semua alhamdulillah sesuai program yang diberikan pelatih. Tapi saya juga rindu latihan bareng tim,” ujar Beckham, dilansir dari republikbobotoh.com.

Satu hal yang paling dirindukan oleh adik kandung Gian Zola ini adalah mendapat ilmu dari para pemain senior.

“Kalau di latihan bersama itu, saya bisa belajar langsung dari senior-senior di tim ini. Itu mungkin yang membuat saya rindu dari latihan bersama,” tambahnya.

Iapun berharap bisa kembali kumpul bersama rekan-rekannya di lapangan hijau. Pemain bernomor punggung 7 ini berharap pandemi covid-19 bisa segera hilang dari muka bumi. (bbs/tur)

SELEBRASI: Pemain muda Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha, melakukan selebrasi setelah dirinya berhasil membobol gawang lawan dalam laga Liga 1 pada 2019 tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan