Tunggal Putra Indonesia Sama Kuat Beda Nasib

Saat itu Tommy kalah dengan skor 14-21, 22-20 dan 21-11. Di pertandingan lainnya, pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak kedua French Open 2019.

Dalam waktu 34 menit, Hafiz/Gloria mampu mengalahkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-17. “Pertandingan hari ini belum ada hambatan khusus, kami masih bisa mengatasi dengan baik,” tutur Gloria. Lebih lanjut, Hafiz/Gloria mengaku bahwa mereka termotivasi pencapaian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses menjadi juara di Denmark Open 2019, Minggu (20/10) lalu.

Berbeda dengan Hafiz/Gloria yang harus terhenti di babak kedua Denmark Open 2019. Kemenangan Praveen/Melati itu membuat mereka termotivasi dan berharap mampu meriah hasi serupa di French Open 2019 ini.

”Pastinya kami termotivasi banget dengan hasil mereka di Denmark kemarin. Apalagi sudah berapa lama, ganda campuran belum ada lagi gelar dari turnamen level atas. Setelah mereka juara pastinya kami juga ingin membuktikan kalau kami bisa,” tutur Gloria.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria bakal berhadapan dengan wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh. Melihat dari rekor pertemuan, keduanya sudah satu kali bertemu pada ajang Thailand Open 2018. Kala itu, Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan Ben/Jesicca dalam dua set langsung 21-13 dan 21-18.

”Sama seperti yang Gloria bilang, kami pasti lebih termotivasi dengan hasil mereka di Denmark. Latihan kami juga kan sama, jadi tinggal dari kaminya harus lebih siap,” pungkasnyna. (gie/fin/tgr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan