Perjuangan Atlet Indonesia dari Ginting di Malaysia Open Sampai Rifqi di ITF India

JABAR EKSPRES – Perjuangan atlet Tanah air terus berlanjut, pemain bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dan petenis Muhammad Rifqi Fitriadi siap melangkah lebih jauh di turnamen yang dijalani.

Ginting akan bertanding kembali pada cabang olahraga bulutangkis di babak 16 besar Malaysia Open 2024. setelah berhasil mengalahkan Su Li Yang pada babak 32 besar, di babak 16 besar pemain tunggal putra Indonesia ini akan berhadapan dengan Lu Guang Zu atlet dari China

BACA JUGA: Intip Jadwal Pertandingan Olahraga dari Berbagai Cabang: Ginting Main di Malaysia Open 2024 Hingga Rifqi di ITF India 

Tidak hanya Ginting yang akan melaju ke babak 16 besar, akan tetapi Gregoria Mariska Tunjung juga  berhasil melaju ke babak 16 besar setelah berjuang keras mengalahkan atlet pebulu tangkis asal Jepang Natsuki Nidaira. Pada pertandingan selanjutnya Gregoria akan melawan Goh Jin Wei pebulu tangkis asal Malaysia.

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan bertanding dibabak 16 besar yang di gelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

BACA JUGA: Indonesia Hadapi Iran dalam Laga Uji Coba Terakhir Jelang Piala Asia 2023

Pada cabang olahraga tenis, Rifqi dan Beatrice Gumulya dua atlet Indonesia akan bertanding di perempat final dua ajang International Tennis Federation (ITF) yang berbeda. Rifqi, yang kalah di tunggal, masih akan berjuang di sektor ganda ITF M25 Mandya, India. Sementara, Beatrice, yang sebelumnya mengalahkan rekan senegaranya Jessy Rompies, berlaga di ITF W50 Nonthaburi, Thailand. (Mg/Alpian Hidayat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan