oleh

Nasib Tantan di Tangan Sang Pelatih

BANDUNG – Nasib salah seorang pemain Persib yang masih dibekap cedera, Tantan berada di tangah pelatih Mario Gomez. Manajemen menyerahkan sepenuhnya hal tersebut pada pria berkebangsaan Argentina tersebut.

Dalam waktu dekat ini, manajemen akan segera membahas kontrak Tantan dengan Gomez.

”Tantan sedang pemulihan cedera, selanjutnya kami menunggu tim pulang. Kami (akan) bicarakan (masa depan Tantan) ke Gomez. Jadi (keputusannya) menunggu hasil diskusi dengan Gomez karena pemain yang ada di Persib ini siapapun tetap harus dapat rekomendasi dari coach,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, belum lama ini.

Dilansir dari bobotoh.id pemain asal Lembang ini menderita cedera pada bagian lututnya. Bahkan, pemain bernomor punggung 82 tersebut sempat naik meja operasi. Cedera yang didapat Tantan terjadi pada kompetisi Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Meski dilanda cedera, namun ternyata jelang tampil di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior mengaku membuka pintu bagi mantan striker tim nasional Indonesia, Tantan, jika ingin bergabung dengan Persiba. Apalagi kabarnya pemain kelahiran Lembang, 6 Agustus 1989, itu nasibnya belum jelas bersama Persib Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.