Terkendala Izin, 5 Artis KPop Ditahan di Bali, Ada Member SNSD

JABAR EKSPRES – 5 Artis KPop ditahan di Bali lantaran syuting acara yang tidak jelas perizinannya.  Mereka dijadwalkan harus pulang ke Korea setelah menyelesaikan syuting di Bali, namun kepulangannya diblokir oleh pihak yang berwenang dan tidak bisa keluar dari Bali.

5 artis KPop yang ditahan di Bali  tersebut adalah Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, penyiar Choi Hee, Lim Nayoung, dan Dita SECRET NUMBER.

Keberadaan 5 artis KPop tersebut di Bali, terkait dengan agenda syuting acara variety show KBS Joy My Own Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, yang memakan waktu syuting hingga beberapa hari.

Baca juga : 25 Chart Musik Kpop yang Berhasil Masuk Dalam Tangga Lagu Soompi 2024

Bukan hanya para artis, bahkan staff dan kru acara tersebut juga mengalami hal yang sama yakni tertahan di Bali dan dijadikan satu dalam satu hotel.

Mereka telah Memasuki Bali pada 21 April 2024 dan telah menyelesaikan syuting, sehingga seharusnya pada 25 April 2025, mereka sudah meninggalkan Bali untuk kembali ke Korea.

Namun karena permasalaha izin yang tidak sesuai dengan peruntukannya bahkan disebut sedang melakukan pembuatan film ilegal, sehingga serombongan orang tersebut masih tertahan di Bali.

Dilansir dari SPOTV, paspor seluruh pemain dan kru yang berjumlah sekitar 30 orang telah disita pihak berwenang sampai dengan penyelidikan selesai dilakukan.

“Paling cepat mereka bisa kembali ke Korea adalah awal minggu depan.” Tulis SPOTV.

Baca juga : VIRAL, Idol KPop Lee Jang Jun Ternyata Pernah Tinggal di Indonesia, Ini Sosoknya

Sementara dari KBS Joy juga sudah memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut. Mereka membenarkan bahwa stasiun TV-nya yang akan menayangkan program tersebut, namun saat ini siaran program tersebut belum selesai.

“Isi terkait acaranya sudah kami konfirmasi, tapi untuk resmi tayang masih dalam pertimbangan. Belum bisa dikonfirmasi. Kami tidak ada kaitannya dengan perusahaan produksi yang syuting di Bali.” ungkap KBS Joy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan