oleh

Tundukan Sriwijaya FC, Persib Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

jabarekspres.com – Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan di Liga 1. Ini setelah mereka menundukkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4).

gojekSejak awal laga, Maung Bandung memang tampil menekan. Bahkan, menit ketujuh, Atep sudah membuka peluang setelah lepaskan tendangan keras dalam kotak penalti. Sayang, hanya menghasilkan tendangan gawang.

Maung Bandung akhirnya berhasil mencetak gol menit ke-12. Ya, Atep Rizal buka kemenangan Persib yang diawali aksi Tantan dan disambut oleh Atep dengan manis.

Menit ke-23, gantia Febri Haryadi unjuk gigi. Menerima umpan dari Tantan, dia bergerak sendirian lolos dari jebakan offside. Sayang sekali, umpan silang yang dia berikan sangat buruk.

Atep kembali menekan menit ke-34. Pergerakkan Febri dari sisi kanan berhasil mengirimkan umpan silang kepada Atep. Tetapi eksekusi dari Atep masih gagal menjadi gol.

Sriwijaya FC bukan tanpa serangan. Menit ke-35, Yu Hyun Koo menerima bola liar dari kemelut di depan gawang Persib. Hanya saja tembakannya masih mengenai mistar gawang.

Namun demikian, hingga turun minum, skor 1-0 untuk tuan rumah tak berubah. Usai jeda, SFC gantian menekan.

Empat menit laga berjalan, Albeto Goncalves nyaris menyamakan kedudukan. Lolos dari sisi kanan, sayangnya tembakan yang dilepaskan Beto masih sangat lemah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.