Kantongi Peta Kekuatan Lawan

bandungekspres.co.id, KIM Jeffrey Kurniawan menilai kekuatan Semen Padang tidak berbeda jauh dengan Persipura Jayapura yang baru saja ditaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0, di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7) lalu. Dengan begitu, dia berharap, Persib bisa kembali meraih poin sempurna saat dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, hari ini (25/7).

”Semen Padang tim yang bagus, hampir sama seperti main di Papua menghadapi Persipura. Kita harus kerja keras dan tidak perlu sembunyi atau takut, kita harus percaya dan maksimal,” kata Kim, seperti dikutip laman resmi klub, baru-baru ini.

Kim pun punya keyakinan Persib akan kembali membawa pulang poin dari Tanah Andalas. Dia juga ingin kembali membuktikan ketika banyak orang memprediksi Persib akan kalah, seperti di laga kontra Persipura, akan kembali terjadi di Padang.

”Poin di Papua memang belum tentu kita dapatkan lagi di Padang, apalagi persiapan minim. Tapi kita harus tetap percaya pada tim ini. Kita akan kerja keras,” tekad pemain kelahiran Jerman ini. (ddi/voc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan