Persib Terancam Tanpa Firman

MENGHADAPI Hanoi T & T FC pada babak play off Liga Champions Asia (LCA) 10 Februari nanti, skuat Maung terancam tanpa diperkuat Firman Utina. Pasalnya, pemain asal Manado ini tengah mengalami cedera hamstring saat tampil di final IIC 2014, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2) lalu.

Firman Utina
DITANDU: Kapten Persib Firman Utina saat di bawa ke luar lapangan
karena terkena cedera hamstring.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, kendati belum bisa diperkirakan berapa lama cedera yang dialami pemainnya tersebut, namun berdasarkan pemeriksaan diperkirakan bakalan memakan waktu.

”Namun kelihatannya untuk pergi tanggal 8 lawan Hanoi kita akan lihat dulu. Untuk jalan pun dia susah karena otot betisnya ketarik,” ujar Djanur –sapaan akrabnya-.

Sementara itu, saat ini timnya terus mempersiapkan diri jelang pertandingan. Tidak seperti biasanya, kali ini Djanur tidak menggagendakan uji coba sebelum menghadapi pertandingan. ”Dari tanggal 10 ke tanggal 20 ada cukup waktu untuk kita adakan uji coba. Tapi nggak tahu di Bandung atau di luar kota,” katanya.

Djanur pun mengaku puas dengan apa yang ditampilkan para pemain saat melawan Arema. Dia menilai, timnya sudah menunjukan kemajuan yang cukup signifikan. Meski saat ini timnya butuh sosok bomber asing yang mumpuni. Sedangkan untuk adaptasi pemain lokal, Djanur mengaku sudah tidak ada masalah.

”Kalau secara keseluruhan melihat kinerja tim, saya puas. Namun kami masih mencari sosok seorang striker asing. Karena dari sisi pemain lokal kami sudah cukup mumpuni dan sudah memperlihatkan tim yang solid,” pungkasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan