Geoffrey Castillion Segera Tandatangani Kontrak

BANDUNG-Penampilan memukau Geoffrey Castillion di laga uji coba melawan Melaka United Sabtu (1/2) lalu, langsung direspon manajemen dan pelatih Persib. Geoffrey mengaku sudah mendapat tawaran kontrak secara lisan, dan ia akan segera menandatangani itu saat draft kontrak tersedia.

“Kami sudah bicara dengan coach (Robert Alberts) dan dia ingin menawarkan saya kontrak tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangani itu,” kata Geoffrey kepada wartawan Senin (3/2), dilansir dari simamaung.com.

Lebih lanjut pemain asal Belanda itu akan membicarakan beberapa ketentuan dalam kontrak untuk disepakati bersama-sama. Dirinya sudah menyatakan ketertarikannya untuk berkarir di Liga Indonesia.

“Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Titik terang mulai tampak untuk Geoffrey Castillion yang segera menandatangani kontrak di Persib. Penampilannya di laga uji coba melawan Melaka United tampaknya sudah cukup untuk pelatih Robert Alberts dalam pencariannya mencari pengganti Ezechiel N’Douassel.

Castillion sendiri siap untuk menjadi suksesor Ezechiel di Liga 1 2020, dimana ia telah mencetak 32 gol selama dua setengah musim di Persib. Castillion yang merupakan jebolan young Ajax Amsterdam ini ingin memberikan penampilan terbaik dan mencetak banyak gol untuk Persib.

“Ketika saya datang ke sini, saya akan mencoba memberikan yang terbaik, tentunya saya ingin mencetak banyak gol dan pelatih mendengar saya cukup layak bermain di sini,” kata Geoffrey.

Pelatih Robert Alberts telah memberikan kepercayaan penuh untuknya. Geoffrey tentu tak ingin menyianyiakan dan segera membayar kepercayaan. “Dia mempercayai saya dan saya ingin membayar kepercayaan pelatih dan klub untuk mencetak banyak gol,” tekadnya.

Pemain 28 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 20 di Persib. Ia juga mengenakan nomor itu saat bermain di Liga Islandia bersama Fylkir FC. “Jika saya dipilih untuk bermain di sini, saya akan mengenakan nomor ini. Karena di kompetisi terakhir saya, saya memakai nomor 20 dan saat itu saya memainkan musim yang bagus,” ungkapnya.

Geoffrey berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan Persib vs Melaka United Sabtu (1/2) lalu di Si Jalak Harupat dalam partai uji coba. Palatih Robert Albert yang memonitornya cukup puas dengan penampilannya hingga kemungkinan besar Persib akan meresmikan mantan pemain Liga Islandia itu.(bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan