WOM Finance Bantu Yayasan Yatim Piatu LKSA Muhammadiyah

bandungekspres.co.id, REGOL – PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) menggelar Halal Bihalal serta menyerahkan bantuan pada Yayasan Yatim Piatu LKSA Putera Harapan Muhammadiyah di Jalan Pasir Jaya VI, Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung kemarin (20/7).

Finance Director PT WOM Zacharian Susantadiredja mengatakan, pemberian bantuan infrastruktur untuk Yayasan Yatim Piatu LKSA Putera Harapan Muhammadiyah tersebut agar Yayasan bisa membenahi area yang kurang layak di Panti Asuhan tersebut. Dengan demikian, anak-anak asuh nantinya akan merasakan lebih nyaman menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Yayasan.

”Selain memberikan bantuan infrastruktur, WOM Finance juga memberikan Alquran kepada seluruh anak asuh sebagai bentuk kepedulian bagi pendidikan agama mereka,” kata Zacharian kepada wartawan di sela kegiatan.

Zacharian mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk realisasi kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar area kerja perusahaan. Menurutnya, perusahaan secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

”Melalui program ini perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Sebelumnya juga telah menyelenggarakan acara serupa di Jakarta, Sumatera Utara dan Jawa Tengah. Dan ini akan menjadi agenda rutin kami setiap tahunnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Yatim Piatu LKSA Muhammadiyah Regol Ustad Cece menegaskan, pihaknya sangat berterima kasih karena WOM Finance sudah memberikan bantuan infrastruktur untuk yayasan yang dipimpinnya. Apalagi yayasan memang sangat membutuhkan bantuan dari pihak manapun.

”Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak anak kami. Dan WOM Finance bisa lebih maju dan berkembang lagi,” pungkasnya.  (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan