Pemain dari Timur Tengah Segera Datang

BANDUNG– Pekan depan dijadwalkan pemain baru Asing akan diperkenalkan oleh jajaran manajemen Maung Bandung. Hal itu setelah adanya pernyataan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang memastikan pemain Asia yang tengah diincarnya segera datang.

“Pemain baru perkembangannya segera datang ya. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung. Kalau pun juga paling telat minggu depan sudah bergabung dan nanti dia juga setelah datang dites lagi semua, ada dokter. Semua diserahkan pada pelatih,” kata Umuh di Grha Persib, Kamis (11/4/2019) dilansir vikingpersib.

Ketika disinggung negara asal pemain tersebut, Umuh mengatakan pemain dari timur tengah. Namun Umuh juga menyebut nama Uzebekistan, yang merupakan sebuah negara antar benua yang terletak sebagian di Asia Tengah dan Eropa Timur.

“Slot ini antara timur tengahan ya begitu, Uzbek, uzbek. (posisi) penyerang,” kata Umuh.

Umuh juga meminta semua pihak untuk bersabar terkait penambahan pemain yang akan dilakukan Persib musim ini. Sebelumnya diketahui, Maung Bandung tengah mencari dua pemain asing dengan rincian Asia dan Non Asia. “Tunggu lah, tunggu ya. Pokoknya Persib caranya bagaimana supaya lebih bagus,” kata Umuh. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan