Jupe Bakal Absen Karena Fokus Penyembuhan 

BANDUNG– Achmad Jufriyanto, bek andalan Persib Bandung kemungkinan akan kembali absen saat bersua Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (6/7). Hal itu lantaran untuk memulihkan kondisi cedera yang diderita sang pemain.

Persib Bandung tidak mau ambil resiko terkait Pelatih Robert Alberts mengatakan, Jupe -sapaan akrab Jufriyanto- masuk skema Persib saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-8.

“Jupe besok akan saya lihat lagi perkembangannya saat latihan terakhir di Arcamanik, saya tak ingin mengambil resiko karena 4 hari setelah melawan Persebaya kita akan melawan Persija,” ujar pelatih asal Belanda tersebut, Selasa (2/7) dilansir vikingpersib.

“Kita harus persiapkan pemain yang bugar, saya persiapkan Jupe agar dia tidak mengalami cedera saat bermain dan kita harus menggantinya. Dia tidak bisa diturunkan lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Robert.

Sebelumnya, Jupe masih berlatih terpisah dan ditemani fisioterapi saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (2/7). Ia mengalami cedera pada bagian pahanya sejak beberapa hari ke belakang.

Menurut keterangan yang didapat dari dokter tim, Rafi Ghani, Jupe -sapaan akrabnya- masih mengeluh sakit pada bagian pahanya.

“Insya Allah bukan cedera serius, kita lihat besok saat latihan sebelum berangkat ke Surabaya,” kata Rafi usai latihan. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan