Jadwal Bioskop Trans TV malam ini 26 April 2024, Tayang Film The Operative

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 26 April 2024, akan tayang film The Operative dan Beirut.

Film The Operative akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Beirut pada pukul 23.00 WIb.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Operative dan film Beirut, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Operative dan film Beirut yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Operative

Film ini menceritakan tentang seorang wanita direktur oleh Mossad untuk bekerja secara rahasia di Teheran.

Mossad merekrut seorang wanita (Diane Kruger) untuk menjadi agen mereka dan mengirimnya ke Teheran dalam misi penyamaran.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Private War, Kisah Jurnalis Perang Pemberani

Ketika misinya menjadi lebih berbahaya, dia memutuskan untuk berhenti, memaksa atasannya untuk menemukannya sebelum dia menjadi ancaman bagi Israel.

Agen rahasia Rachel bekerja untuk intelijen Israel Mossad, berpartisipasi dalam program mata-mata melawan rencana “nuklir” Iran.

Misinya mengancam untuk menghancurkan kehidupan cinta barunya, Farhad. Setelah Rachel menghilang, mantan mentornya, Thomas, mencoba mengikutinya sepenuhnya.

Saksikan selengkapnya film The Operative yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Beirut

Film ini menceritakan tentang agen CIA harus mengirim mantan diplomat AS untuk bernegosiasi demi nyawa teman yang ditinggalkannya.

Pada tahun 1972, Mason Skiles adalah seorang diplomat AS di Lebanon yang tinggal di Beirut bersama istrinya yang berkewarganegaraan Lebanon, Nadia.

Mereka baru-baru ini mulai merawat Karim, seorang anak laki-laki Palestina berusia 13 tahun yang mengaku tidak memiliki keluarga.

Saat mengadakan pesta, Skiles dihadapkan oleh temannya, petugas CIA Cal Riley, yang ingin menanyai Karim, yang saudara laki-lakinya dikaitkan dengan pembantaian Munich tahun 1972.

Pesta tersebut diserang oleh saudara laki-laki Karim, Rami, yang menculik Karim; dalam baku tembak berikutnya, Nadia terbunuh.

BACA JUGA: Sinopsis Film Doorman, Mantan Anggota Marinir Jadi Penjaga Pintu Apartemen Mewah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan