Psikologis Pemain Sudah Membaik

18
supardi-persib
DIKLAIM MEMBAIK : Kapten Persib, Supardi mengaku kondisi psikologis para pemainnya sudah membaik pasca kekalahan dari Madura United.

JAYAPURA– Pemain Persib sudah melupakan kekalahan menyesakan dari Madura United di pekan ke-24. Kini Supardi dan kawan-kawan sudah coba menatap laga lain yang sudah menanti di depan mata. Misi untuk membawa pulang poin penuh pun diusung oleh anak-anak Bandung di lawatan mereka ke markas Persipura Jayapura.

Sang kapten, Supardi pun menjelaskan situasi terkini dari rekan-rekan setimnya. Mereka dalam mood yang bagus meskipun digenjot agenda padat usai bertanding di Stadion Batakan lalu. Tidak ada waktu luang bagi pemain karena mereka langsung bertolak menuju Japaura dari Balikpapan. Setelah itu pemain pun digeber latihan oleh Mario Gomez.

“Kalau jenuh Insya Allah engga, anak-anak menikmati dengan alam Jayapura ini. Kalau target kita jika dilihat hari ini anak-anak enjoy yah dan tetap ingin meraih poin disini,” kata Supardi saat diwawancara di Jayapura, Jumat (12/10) dilansir simamaung.com.

Kondisi psikologis pemain juga disebut Supardi sudah membaik. Mereka percaya diri bisa menaklukan Persipura meski harus turun berlaga di Stadion Mandala. Namun pria 35 tahun itu juga tetap mengingatkan teman setimnya untuk siaga penuh. Mengingat lawan yang dihadapi bukan kesebelasan yang sembarangan.

“Kita tahu tim Papua, Persipura tim yang kuat dan solid, sudah terbentuk juga dengan lama, mereka juga adalah tim yang jarang bongkar pasang, chemistry antar pemainnya selalu kita waspadai-lah,” tegasnya. (bbs)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.