Persib Resmi Kontrak Bek Baru

BANDUNG – Meski sudah mengumumkan skuad resmi yang akan bertarung di musim 2018 pada akhir pekan lalu, tidak berarti Persib menghentikan perekrutan pemain baru. Pasalnya, Kamis (22/3) ini manajemen Persib resmi merekrut M Al Amin Syukur Fisabilillah.

Pengumuman perekrutan Sabil –sapaan akrabnya itu, diumumkan melalui laman resmi klub. Pemain kelahiran Bontang 23 tahun lalu ini sempat menjalani trial selama satu pekan terakhir. Dia bahkan diturunkan pelatih Mario Gomez di laga uji coba kontra Arema FC, Minggu (18/3) lalu.

Rupanya, hasil tes dan uji coba tersebut membuat pelatih Mario Gomez menilai kemampuan Sabil, sapaan akrabnya, akan dibutuhkan tim. Karena itulah, manajemen kemudian mengontrak eks Persibat Batang tersebut.

Dilansir dalam laman resmi Persib tersebut, Sabil membeberkan jika dirinya mengakui telah menandatangani berkas kerjasama sebagai kesepakatan dengan Persib. Pemain kelahiran Bontang 10 Mei 1994 ini pun mengaku senang dapat bergabung bersama Persib. Setelah melewati proses seleksi selama sepekan terakhir. Bagi dia, menjadi pemain Maung Bandung ialah salah satu impiannya yang terwujud.

”Yang jelas saya bahagia bisa bergabung dengan Persib, karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini. Ya, mungkin karena dulu waktu kecil saya suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu, jadi saya ingin sekali main di Persib. Dan saya bersyukur sekarang bisa terwujud,” ujar Sabil di Graha Persib, kemarin (22/3).

Disinggung target pribadinya setelah dirinya dinyatakan bergabung dengan Maung Bandung. Dia mengaku tak ingin muluk-muluk. Ia hanya berkomitmen untuk berkembang dan memberikan yang terbaik, baik di sesi latihan maupun di pertandingan.

Sabil juga berharap bisa mendapatkan kepercayaan pelatih untuk bermain sebagai tim inti suatu hari nanti. ”Saya siap mengeluarkan kemampuan yang terbaik bagi tim ini. Saya berharap saya bisa masuk tim inti,” pungkasnya.

Meski sudah resmi bergabung, Sabil sadar jika dirinya bakal bersaing ketat dengan defender Persib lain yang sudah lebih berpengalaman. Dia berharap kelak bisa mendapat kepercayaan dari pelatih dan masuk tim inti. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan