Pemain Pilar Akan Diturunkan

BANDUNG– Persib Bandung sudah bersiap melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 kontra Per­seru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Rotasi pemain pun dirancang oleh Mario Gomez dengan menyiapkan pemainnya yang sempat di parkir ketika men­ghadapi PSIS. Dia akan menu­runkan lagi pemain utama demi mengejar kemenangan atas Cendrawasih Jingga, Jumat (23/11).

“Kami sudah memberikan is­tirahat pada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk pertan­dingan berikutnya. Supardi, Ardi, Ghozali dan itu kami akan men­coba meraih kemenangan di laga berikutnya,” kata pelatih asal Argentina ini pada sesi wawan­cara di Graha Persib, Rabu (21/11) dilansir simamaung.com.

Gomez tidak ingin Persib ter­gelincir lagi setelah kalah dua kali beruntun dari PSMS dan PSIS. Dia memasang target me­rebut tiga poin di setiap laga sisa di musim ini guna finish di urutan teratas kompetisi. Me­mang untuk menjadi juara, kans anak-anak Bandung kian tipis untuk mengejar selisih angka dengan PSM dan Persija, namun dia ogah lempar handuk.

“Kami masih bisa memperoleh sembilan poin, mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kami akan terus coba, mun­gkin kalau tidak posisi pertama kami berusaha untuk posisi kedua,” tutur pelatih 61 tahun tersebut. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan