PAC PP Campaka Bantu Warga Kurang Mampu

CIANJUR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, mengadakan bakti sosial pemberian santunan bagi anak yatim dan warga kurang mampu, di halaman kawasan pasar syariah Desa Cidadap.

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Campaka, Asep Hidayat mengatakan, kegiatan pemberian santunan ini sudah menjadi agenda tahunan organisasi. Dalam kegiatan yang digelar di halaman pasar syariah Desa Cidadap ini, hadir sebanyak 40 orang anak yatim serta warga kurang mampu.

“Ini bagian dari kegiatan sosial kita di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Campaka yang rutin kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di lingkungan Kecamatan Campaka,” kata Asep kepada Cianjur Ekspres belum lama ini.

Menurutnya, untuk pelaksanaan kegiatan ini PAC Pemuda Pancasila juga turut dibantu oleh berbagai pihak, terutama dari masyarakat berbagai kalangan yang ada di Kecamatan Campaka.

“Yang jelas untuk ke depan saya sangat berharapa kalau organisasi ini dapat terus bersinergi dengan pemerintah maupun pihak swasta untuk melakukan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Asep.

Ditempat sama, Pembina Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Campaka, Budiman mengatakan, melalui kegiatan ini saya berharap pada semua pengurus PP Campaka dapat lebih mendekatkan diri dan bersinergi baik dengan masyarakat maupun pihak pemerintah.

“Pastinya saya ingin agar pandangan terhadap organisasi Pemuda Pancasila di masyarakat dapat lebih baik. Karena pada dasarnya program-program yang kita lakukan juga untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Budiman.

Tujuan lain sambung Budiman, kegiatan ini untuk menyatukan kita semua dalam satu kata dan satu tujuan, yaitu saling bahu membahu agar Kecamatan Campaka kedepan makin berkembang. Tidak terkecuali kalau kegiatan ini pun sebagai bentuk konsolidasi organisasi secara internal bersama masyarakat sekitar.

“Jadi pemuda harus bisa menjalankan itu. Sebab, itu juga salah satu bentuk tanggung jawab kita terhadap sesama dan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (mg1/yhi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan