Kedekatan Manajer Persib H Umuh Muhtar dengan Warga Paseh Kidul

Manajer Persib H Umuh Muhtar bersama istri dan rombongan, mengunjungi warga Desa Paseh Kidul. Tak sungkan, dia bersalaman dengan warga. Warga pun, menyambut antusias kedatangan Umuh Muhtar. Berikut liputannya.
ATEP BIMO AS, Paseh

ADA sesuatu yang berbeda dengan warga Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh pada Rabu (18/7) kemarin. Banyak warga bergerombol di Kantor Pemerintahan Desa Paseh Kidul dan di rumah tokoh masyarakat setempat H Hasyim.
Rupaya saat itu, mereka akan kedatangan Manajer Persib H Umuh Muhtar bersama istri dan rombongan. Saat yang ditunggu pun tiba, H Umuh Muhtar datang bersama istri dan rombongannya.

Warga menyambut antusias orang tua dari wakil bupati Sumedang terpilih H Erwan Setiawan tersebut. Bahkan sebagian dari mereka, ada yang ingin berfoto bersama dengan H Umuh Muhtar. Tidak hanya sampai di situ, ada juga sebagian anak muda yang merupakan bobotoh sungkem dan meminta tanda tangan salah satu tokoh pendiri PT PBB itu.

“Alhamdulillah, sambutan warga di sini sangat antusias. Saya sangat kagum dengan warga Desa Paseh Kidul,” ujar Umuh mengawali perbincangan di sela-sela bersalaman dengan warga.

WHU –panggilan akrabnya– mengatakan, dirinya datang untuk bersilaturahmi dengan warga Paseh Kidul. Dirinya diundang warga untuk datang dan menghadiri acara tersebut.

“Kami ingin terus bersilaturahmi dengan seluruh warga Kabupaten Sumedang. Silaturahmi akan mempererat persaudaraan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sumedang,” terangnya.

Terpisah, Kepala Desa Paseh Kidul Lilih Muhammad Sholih sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Manajer Persib itu. Kedatangan H Umuh Muhtar akan memotivasi anak muda untuk berlomba dan berprestasi, terutama di cabang olahraga sepakbola.

“Kami mengundang beliau untuk memperingati HUT SSB Madukara yang berada di wilayah Desa Paseh Kidul. Selain itu, juga memotivasi kalangan anak muda untuk berprestasi dan menjauhi hal hal yang negatif,” jelasnya.

Lilih menuturkan, H Umuh Muhtar merupakan salah satu tokoh di Provinsi Jawa Barat, terutama di olahraga sepakbola. Diharapkan, dengan sering hadirnya H Umuh Muhtar di Kabupaten Sumedang akan mengangkat prestasi olahraga sepakbola.

Tinggalkan Balasan