Duel Klasik yang Berat

MEDAN – Laga Tandang Persib ke PSMS Medan dip­andang merupakan laga yang berat oleh penjaga gawang Persib Bandung M Natshir Fadhil Mahbuby. Alasannya, kedua tim akan benar-benar tampil agresif untuk dapat meraih kemenangan.

“Pertandingan besok (hari ini, Red.) akan berlangsung seru dan menjadi partai yang dinanti-nantikan kedua tim maupun kedua suporter. PSMS Medan adalah tim besar. Ini laga yang di nanti-nanti. Pas­tinya, kita harus lebih berkon­sentrasi karena Medan punya motivasi buat menang,” ujar pria yang akrab disapa Deden Natshir seperti dilansir laman klub Persib kemarin (4/6).

Kendati begitu, sang pemi­lik nomor punggung 1 di Maung Bandung itu menya­takan skuat Persib pun me­miliki tekad kuat untuk me­raih tiga angka. Ia yakin, Maung Bandung akan mampu me­ladeni permainan tim Ayam Ki­nantan untuk membawa pulang poin sempurna.

“Tapi, kita juga punya mo­tivasi pengen menang di Medan. Persiapan kita bagus, target tim tiga poin,” tandas Deden.

Sementara itu Febri Hari­yadi dan Victor Igbonefo be­lum bisa dipastikan dapat memperkuat skuat Persib dalam laga tandang hari ini. Hal itu dikatakan Pelatih Per­sib Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argen­tina itu masih meragukan kondisi kebugaran dua peng­gawa Persib usai menjalani agenda bersama Tim Nasional Indonesia U-23.

Febri dan Vicotr akan langs­ung menuju Medan untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung. Hingga be­rita ini diturunkan Gomez masih akan akan melakukan pembicaraan dengan dua pemain tersebut sebelum menyusun line-up pemain.

”Mereka hari ini (kemarin, Red) datang. Tapi, saya akan bicara dulu dengan mereka apakah oke atau tidak untuk bermain. Saya hanya meng­khawatirkan mereka men­galami kelelahan karena baru saja selesai kemarin (Ming­gu 3 Juni 2018),” papar pe­latih berkebangsaan Argen­tina tersebut.

Namun, Gomez berharap keduanya mampu tampil da­lam laga menghadapi Ayam Kinantan nanti. Gomez pun akan secepatnya memberi keputusan terkait kondisi dua pemainnya tersebut.

”Semoga saja kondisi me­reka tetap fit dan bisa mem­beri kontribusi. Ketika mereka tiba, kita akan langsung memantau kon­disi mereka dan melakukan diskusi bersama tim pela­tih,” katanya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan