Benahi Strategi Pertahanan

Gomez Lakukan Evaluasi Para Pemain

14
LAKUKAN PEMBENAHAN : Gomez melakukan pembenahan bagi para pemainnya jelang laga kontra Persipura. Salah satunya soal pembenahan di sektor pertahanan dan penyerangan yang harus lebih ditingkatkan agar tidak lagi kebobolan tim lawan.

JAYAPURA– Pelatih Persib Mario Gomez langsung pacu anak-anak asuhnya berlatih, Kamis (11/10). Begitu tiba di Jayapura Gomez melakukan evaluasi hasil dari kekalahan lawan Madura United kemarin.

Pelatih asal Argentina itu membenahi Supardi cs, bukan melulu soal penyerangan dan finishing touch, namun juga dari segi pertahanan. Sebagai klub yang menguasai sementara klasemen, menurutnya tidak boleh setiap pemain melakukan kesalahan.

“Bukan hanya itu karena kami sebagai salah satu tim paling atas seperti Persib Bandung tidak boleh melakukan kesalahan baik itu saat menyerang atau bertahan, itu yang penting,” kata Gomez diwawancarai wartawan di Jayapura dilansir dari simamaung.com.

Kesalahan kecil menurutnya boleh terjadi dan dianggap normal, namun ia tidak mentolerir kesalahan-kesalahan besar yang bisa membuat tim mengalami kekalahan seperti sebelumnya. Gomez sadar bahwa dia wajib memperbaiki performa pemain-pemainnya saat ini di lapangan.

“Kesalahan yang normal itu biasa, tapi bukan kesalahan yang besar karena itu bisa membuat kami kalah dalam pertandingan. Tapi bukan hanya di pertahanan tapi juga di penyerangan,” pungkasnya. (bbs)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.