Atep Dikritik Warganet

jabarekspres.com, BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Atep yang mendapat kritikan tajam dari warganet di media sosial. Atep dituding belakangan ini tampil buruk lantaran mentalnya yang kurang mumpuni.

”2TEP, MUN CEUK URANG MAH DIDINYA REK JADI KAPTEN GE TEU JADI MASALAH, NGAN ANU NGARANA KAPTEN KUDU BOGA MENTAL NU ALUS. DIDINYA KAMARI2 MENTALNA BENANG WAE KU LAWAN, MATAK MAEN GE JADI ASA KURANG ALUS. COBA MUN TEU KABAWA NAPSU KU LAWAN MAH MAEN GE PASTI ALUS, MOAL GURUNG RUSUH TEU PUGUH JIGA KAMARI2,” tulis pemilik akun kucing_liar memberikan tanggapan terhadap curahan @4tep di Instagram.

Seperti diketahui saat ini internal Persib Bandung tengah dirundung prahara. Setelah kalah berturut-turut dalam kompetisi Liga 1, pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman malah menyatakan akan mengundurkan diri.

Kekecewaan bobotoh bahkan ditunjukan saat laga versus Bhayangkara, ketika posisi Maung Bandung tertinggal 0-2. Sejumlah bobotoh malah masuk ke dalam lapangan, seakan tak terima dengan permainan yang ditampilkan tim kesayangannya itu.

”Assalamualikum, wr wb.. Bagi saya sebagai orang sunda, menjadi pemain Persib adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa dan ditunjuk menjadi kapten pun itu menjadi tanggung jawab yang besar, bukan hanya kepada tim. Tapi juga kepada bobotoh yang tidak pernah saya ragukan loyalitas dalam mendukung tim ini,” tulis Atep mengawali caption fotonya.

Sebagai pemain yang sudah malang melintang sejak 2008 lalu di Persib, tentu Atep sudah bisa menembak karakteristik bobotoh, saat Persib mengalami kekalahan ataupun menang.

Dari curhatannya tersebut Atep pun tak menampik jika di awal musim ini penampilan Persib belum memberikan yang terbaik, malah cenderung menurun.

”Dan sebagai pemain dan kapten, mungkin ini adalah ujian terberat yang pernah saya rasakan saat memakai jersey biru ini. Dan maksud saya mengatakan ini bukan sebagai pembelaan, tapi bila memang tim tampil buruk dari awal saya mengenal Persib, saya sudah tahu hal apa yang akan menimpa kami.”

”Untuk itu sebagai pemain yang dibesarkan tim ini dari junior saya memohon maaf kepada seluruh bobotoh pencinta Persib. Kami memang layak mendapatkan teguran bahkan cacian yang keras, tapi saya minta jangan pernah meragukan loyalitas dan kecintaan saya terhadap Persib.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan