Dejan Ragukan Sergio Van Dijk

bandungekspres.co.id – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengakui kalau kedatangan kembalinya Sergio van Dijk (SVD) ke Maung Bandung bukan atas kehendaknya. Ia pun baru tahu informasi ini di media.

“Saya sudah baca beritanya di medi, dia akan datang hari Selasa. Saya baru tahu yang itu saja, yang lain saya tidak tahu,” tutur Dejan Antonic kepada wartawan, Minggu (15/5/2016) dikutip dari Simamaung.

Diakui Dejan Antonic, Sergio van Dijk memang memiliki kemampuan sebagai striker di atas rata-rata, namun Dejan ragu soal kondisi terbaru SVD yang berstatus free transfer pasca dilepas Adelaide United.
Sejak hijrah dari Persib Bandung, Sergio van Dijk memang kurang bersinar di Sepahan (Iran) tapi moncer lagi ketika hijrah ke Suphanburi di Thailand. Kini dia hanya berlatih di klub Divisi 2 Belanda, FC Emmen.

“Saya tahu SVD dari dulu, dulu dia pemain yang bagus tapi itu dulu. Kita harus lihat kondisi dia yang sekarang kalau dia bisa bantu Persib saya pasti senang sekali. Tapi sebelum dia datang ke sini saya belum bisa komentar apapun,” ujarnya.

Meski begitu Dejan menegaskan dia tidak akan melepas pemain terutama amunisinya di lini depan. Kalau pun harus melepas pemain depan, pria berpaspor Serbia itu hanya akan melepas pemain dengan status pinjaman di klub-klub sekitar Jawa Barat. Karena dengan begitu mereka bisa menambah jam terbang karena di Persib lebih banyak menjadi pemanas bangku cadangan.

“Tidak akan ada pencoretan, tapi menurut saya paling bagus kalau kita bisa kasih (pinjam) beberapa pemain mungkin ke tim yang dekat di sini. Mereka bisa ikut meningkatkan penampilan mereka karena kalau hanya duduk di bangku cadangan tidak bagus untuk dia,” pungkasnya.(sim/fat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan