Silvio Mencari Peruntungan

Djanur Tunggu Pemain Pantai Gading

LAGI, Persib Bandung kembali menyeleksi satu pemain asing. Kali ini, eks Persepam Madura United Silvio Escobar mencari peruntungan bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Silvio Escobar
Silvio Escobar

Namun, sang arsitek Djadjang Nurdjaman tak mau tergesa-gesa memberi keputusan. Kendati sedikit tertarik dengan gaya permainan Escobar, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku masih ingin melihat penampilannya disesi berikutnya.

Bahkan, dalam waktu dekat ini, Pangeran Biru-julukan lain Persib- akan kedatangan lagi satu pemain asing asal Pantai Gading. Tetapi siapa pemain tersebut, Djanur masih merahasiakannya. Yang jelas, striker ini memiliki kriteria yang diharapkan, kendati pihaknya tetap akan melakukan seleksi.

” Saya berharap kepada pemain ini. Kemungkinannya minggu depan. Sekarang negaranya baru pesta kemenangan. Kalau dari data yang didapat, kualitasnya bagus dan saya cukup optimis kalau kenyataan juga seperti itu,” ucapnya.

Tidak hanya dua pemain ini, Djanur mengaku banyak ditawari agen. Namun yang menjadi kendala adalah urusan administrasi. ”Yang lain banyak memberikan referensi pemain, sedangkan kita diburu waktu. Apalagi mereka harus mengurus visa segala macam,” ucapnya.

Sementara itu, jelang kick off Liga Super Indonesia (LSI) 2015 melawan Persipura Jayapura (21/2) nanti, skuat Persib terus mematangkan persiapan. Salah satunya menggelar laga uji coba menghadapi tim Diklat Persib, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, kemarin (16/2).

Pada laga itu, Atep ’Saparakanca’ menang dengan skor 3-1. Tiga gol dicetak tersebut masing-masing dicetak Atep, Makan Konate, dan Achmad Jufriyanto. Sementara satu gol dari Diklat dicetak Febri Haryadi. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan