Ambisi Pasukan Trimulia Menatap Laga Final Kedua Melawan SMAN 2 Bandung

JABAR EKSPRES – SMA Trimulia Bandung kembali amankan satu tiket partai final gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship. Di laga sebelumnya, Pasukan Trimulia sukses tuntaskan perlawanan SMA Global Prestasi School bekasi dengan skor 60-27.

Di partai final, pasukan Yudhistira cs bakal kembali ditantang sang lawan di partai puncak DBL Bandung yakni SMAN 2. Laga sarat gengsi bakal kembali tersaji, sebab, pasukan Trimulia tak ingin dipermalukan kedua kalinya oleh kampiun West Region tersebut.

Punggawa SMA Trimulia Bandung, Kairi yang baru saja dinobatkan sebagai DBL Most Favorite Player Boys 2024, merasa sangat antusias menyambut final kali ini.

BACA JUGA: Sajian ”RASA NUSANTARA” Khas Sulawesi di Grand Dafam Braga Bandung

Meskipun merasa semangat, Kairi mengakui adanya tekanan yang dirasakan, terutama karena Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship merupakan ajang prestisius.

“Excited karena bisa masuk final lagi dan sekalian explore lawan dari region lain, Pressure selalu ada, tapi saya bakal main all out dan enjoy aja,” ungkapnya.

Untuk persiapan, Kairi mengungkapkan bahwa tim Trimulia tidak melakukan hal khusus. Fokus utama mereka adalah menjalankan instruksi dari pelatih Yudistira, yang selalu menekankan pentingnya kerja keras, komunikasi yang baik, dan bermain dengan sepenuh hati.

BACA JUGA: Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

Menjelang final, Kairi dan tim Trimulia semakin termotivasi untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara Jawa Barat.

“Lawan siapa aja boleh yang penting main di final. Buat temen-temen, semangat karena we can do this!” tegas Kairi. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan