Sinopsis Film The War with Grandpa, Peperangan antara Kakek dan Cucu

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The War with Grandpa yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini Rabu, 23 Oktober 2024.

The War with Grandpa adalah film komedi keluarga yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Tim Hill dan diadaptasi dari novel anak-anak karya Robert Kimmel Smith yang berjudul sama.

Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Robert De Niro sebagai Ed, bersama dengan Oakes Fegley yang memerankan Peter, cucunya.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Uma Thurman, Christopher Walken, dan Jane Seymour.

The War with Grandpa mengangkat kisah tentang hubungan keluarga, konflik antar generasi, dan bagaimana humor bisa menjadi jembatan untuk menyelesaikan masalah.

Sinopsis Film The War with Grandpa

Film ini dibuka dengan kisah Ed (Robert De Niro), seorang kakek yang sudah mulai merasa kesulitan menjalani hidup sendiri setelah kematian istrinya.

Ed sering mengalami kecelakaan kecil di rumahnya, seperti tersandung atau kehilangan keseimbangan, yang membuat putrinya Sally (Uma Thurman) khawatir.

BACA JUGA: Sinopsis Film Men in Black, Dua Agen Rahasia Memantau Alien di Bumi

Akhirnya, Sally memutuskan untuk membawa ayahnya tinggal bersama keluarganya demi kesehatannya.

Keputusan ini tentu mengubah banyak hal, terutama bagi Peter (Oakes Fegley), cucu Ed yang masih remaja.

Peter sangat menyukai kamarnya yang luas dan nyaman di lantai atas, tetapi karena Ed akan tinggal bersama mereka, keluarganya memutuskan untuk memberikan kamar tersebut kepada sang kakek.

Akibatnya, Peter harus pindah ke kamar kecil yang berada di loteng. Peter merasa sangat kesal karena dia merasa terpaksa menyerahkan ruang pribadinya kepada kakeknya.

Peter mencoba menerima keadaan ini, namun semakin hari, dia merasa tidak nyaman dan kesal.

Maka, Peter memutuskan untuk mendeklarasikan “perang” terhadap kakeknya untuk merebut kembali kamarnya.

Namun, Peter tidak mau menghadapinya secara langsung, melainkan melalui serangkaian lelucon dan jebakan licik. Inilah awal dari perang canda tawa antara kakek dan cucunya.

Peter memulai perangnya dengan menulis surat tantangan kepada kakeknya, yang ditanggapi oleh Ed dengan serius namun santai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan