Foto Syur Diduga Mirip Abidzar Pamer Alat Kelamin Viral, Ummi Pipik Meminta Abidzar untuk Tetap Sabar

JABAR EKSPRES – Netizen dihebohkan dengan viralnya foto syur mirip Abidzar pamer alat kelamin, Ummi Pipik beri tanggapan agar sabar pada anaknya.

Abidzar Al Ghifari, putra almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori, kembali menjadi sorotan publik setelah foto yang diduga mirip dirinya viral di media sosial X. Di tengah derasnya pembicaraan publik, sang ibunda, Ummi Pipik, turut memberikan dukungan moral kepada Abidzar lewat unggahan Instagram pribadinya.

Dalam Instagram story di akun @ummi_pipik, Ummi Pipik mengungkapkan pesan-pesan positif untuk anak sulungnya tersebut. Melalui pesan penuh kasih, Ummi Pipik meminta Abidzar untuk tetap tenang, sabar, dan terus fokus berkarya, meski sedang menghadapi situasi yang berat.

“Untuk anakku @abidzar73, tetap humble, semangat, sabar berkarya hingga kamu bisa mencapai cita-citamu untuk membangun rumah yatim dan membahagiakan adik-adikmu. Ummi love you so much,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dukungan Penuh di Tengah Ujian

Sebagai ibu, Ummi Pipik percaya bahwa apa yang sedang dialami oleh Abidzar adalah ujian dari Tuhan untuk mengangkat derajatnya. Ia yakin bahwa di balik cobaan ini, ada hikmah yang akan membawa kebaikan untuk putranya di masa depan.

Baca Juga: Yanti TKW Taiwan Viral di TikTok, Dituding Netizen Videonya Suka Pamer Apem dan Ngemis Online

“Yakinlah Allah akan memberikan hadiah yang indah untukmu di waktu yang tepat. Ujian jadikan hikmah dan Allah angkat derajatmu nanti,” sambungnya.

Meski jauh di Bali untuk urusan dakwah, Ummi Pipik mengaku sangat ingin berada di sisi Abidzar saat ini. Namun, jarak yang memisahkan membuatnya hanya bisa memberikan dukungan dari kejauhan.

“Anakku, Ummi ingin memelukmu saat ini, tapi Ummi sedang jauh di Bali untuk dakwah di empat masjid. Tetaplah tenang, sabar, fokus, dan profesional,” ungkapnya dalam unggahan lainnya.

Pesan Ummi Pipik: Fokus Berkarya, Tak Perlu Klarifikasi

Di penghujung pesannya, Ummi Pipik memberikan nasihat agar Abidzar tidak perlu repot-repot memberikan klarifikasi atau menjelaskan apa pun kepada publik. Menurutnya, orang-orang yang membenci tidak akan membutuhkan penjelasan, sehingga yang terpenting adalah terus berkarya dan tidak terpengaruh oleh opini negatif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan