Tersentuh Niat Tulus Paslon No 1, Kang Komar Preman Pensiun Rela Blusukan Sendiri Kampanyekan Dikdik-Bagja

JABAR EKSPRES – Dukungan Kang Komar ’Bebeb’ Preman Pensiun terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Dikdik S. NugrahawanBagja Setiawan tidak bisa dianggap main-main.

Keseriusan pria bernama asli Matt Drajat dalam mendukung pasangan Dikdik-Bagja ditunjukannya dengan rela blusukan sendiri tanpa bebarengan dengan paslon no urut 1 yang akan berkontestasi di Pilkada Cimahi nanti.

Kang Komar mengaku dirinya rela blusukan sendiri menemui masyarakat untuk mengajak memilih paslon Dikdik-Bagja, karena tersentuh dengan pengorbanan dan niat tulus keduannya.

”Mereka (Dikdik-Bagja) rela mengorbankan jabatannya demi memajukan kota dan mensejahterakan warga,” ungkapnya, kepada wartawan, baru-baru ini.

Dia mengaku, sebenarnya ada pasangan calon lain yang meminta dirinya untuk ikut mengakampanyekan paslon tersebut, namun dirinya lebih memilih ikut mengkampanyekan Paslon Dikdik-Bagja.

”Setelah berbincang dan berdiskusi dengan Pasangan pak Dikdik-Bagja, saya merasa tersentuh dengan pengorbanan pak Dikdik yang reka mengorbankan jabatan Sekda-nya, dan Kang Bagja yang rela melepaskan anggota DPRD-nya,” beber Kang Komar.

”Bayangkan delapan tahun lagi menjabat, malah ditinggalkan demi memenuhi permintaan masyarakat untuk memimpin Kota Cimahi,” katanya melanjutkan.

Kang Komar Preman Pensiun yakin dengan kinerja Dikdik yang pernah menjabat Pj Wali Kota dan menjadi salah satu Sekda terbaik di Indonesia,Kota Cimahi akan lebih cepat berkembang dan lebih baik.

”Dengan dinobatkan sebagai Sekda terbaik, artinya kinerja sangat baik dan kredibilitasnya sangat tinggi sebagai calon pemimpin Cimahi,” terangnya.

Tak hanya kepada Dikdik, Kang Komar juga mengaku kagum kepada Bagja Setiawan yang memilih mencalonkan sebagai wakil wali kota, ketimbang dilantik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029.

”Pengorbanan mereka tidak bisa diragukan. Ternyata panggilan hati nurani ingin memberikan yang terbaik untuk Cimahi, lebih diutamakan ketimbang kesenangan pribadi dengan jabatannya masing-masing,” bebernya.

”Dan yang terpenting dan yang saya tahu mereka berdua asli orang Cimahi. Tentu sebagai orang yang lahir dan besar di Cimahi, pasti akan all out membangun daerahnya,” sambung Kang Komar.

Oleh karena itu, dia pun membulatkan tekad untuk melakukan yang terbaik demi memenangkan paslon Dikdik-Bagja. Salah-satunya dengan memaparkan program-program dari pasangan yang diusung Golkar, PKS, Nasdem dan Demokrat itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan