Kronologi Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Balkon Hotel di Argentina

JABAR EKSPRES – Mantan anggota One Direction, Liam Payne, dilaporkan meninggal setelah jatuh dari balkon kamar hotel di Buenos Aires, Argentina.

Menurut polisi setempat, mereka dipanggil ke hotel di kawasan Palermo setelah menerima laporan tentang “seorang pria yang berperilaku agresif dan kemungkinan di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.”

Meskipun polisi belum mengonfirmasi bahwa pria tersebut adalah Liam Payne, petugas darurat memastikan bahwa penyanyi Inggris berusia 31 tahun itu telah meninggal. Polisi masih menyelidiki apakah jatuhnya Payne terjadi secara sengaja atau tidak.

Di lokasi kejadian, reporter Reuters melihat banyak orang berkumpul di luar hotel, sementara puluhan polisi dan tim darurat menutup area tersebut saat malam tiba. Seorang saksi bernama Hernan Palazzo, yang bekerja di dekat hotel, mengatakan,

“Lingkungan ini sangat terguncang… Banyak polisi dan beberapa penggemar mulai berdatangan. Ini sangat menyedihkan.” dikutip dari Reuters, Kamis (17/10/24)

Label rekaman Payne, Republic Records, dan Universal Music Group belum memberikan komentar resmi. Namun, MTV mengungkapkan rasa dukanya melalui media sosial X, dengan menyatakan, “Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya Liam Payne hari ini. Doa kami bersama keluarganya, orang-orang terdekat, dan para penggemarnya.”

Liam Payne dikenal sebagai anggota One Direction, boy band yang kini telah bubar. Grup ini terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Mereka terkenal setelah menempati posisi ketiga di kompetisi X Factor Inggris pada tahun 2010. Pada 2016, grup ini bubar karena para anggotanya mengejar karier solo masing-masing.

Pada tahun 2024, One Direction dinobatkan sebagai boy band terbesar ketiga sepanjang masa oleh Entertainment Weekly. Liam Payne, berkat kariernya di One Direction dan sebagai artis solo, memiliki kekayaan bersih sekitar $70 juta menurut Celebrity Net Worth.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan