Dandan Arif Komit Hadirkan Perda Pesantren

JABAR EKSPRES – Calon Wali Kota Bandung Dadan Riza Wardana menjanjikan untuk menghadirkan Perda Pesantren. Itu diungkapkan dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh, Kamis (17/10).

Dalam diskusi itu hadir sejumlah tokoh penting. Di antaranya, Wahyudi Ali yang tergabung di Forum NU nga Hiji, Sutiana bagian GusDurian, Irawan yang merupakan Relawan Napak Tilas, Ari Setia tokoh PDI-P, dan Ahmad Bajuri tokoh PD Presidium.

Gagasan itu juga hasil perjalanan silaturahmi dan diskusi ke berbagai element masyarakat Kota Bandung. Dandan berkomitmen akan menghadirkan dan menjalankan Perda Pesantren. Itu bagian perhatian dan pembinaan kepada dunia pendidikan yang dikelola oleh pondok pesantren maupun lembaga madrasah.

BACA JUGA: Demi Kenyamanan, Hery Antasari Dorong Pedagang Pasar Bogor Pindah ke Pasar Jambu Dua

Selain itu juga bakal memperhatikan insentif untuk para guru ngaji dan mubaligh. Baginya hal tersebut masuk dalam salah satu gagasan Ngadandanan Kota Bandung. Khususnya dalam pendidikan agama dan salah satu pembinaan akhlakul karimah umat.

Gagasan itupun mendapat respon positif dari Wahyudi Ali. Pria yang juga aktif di PCNU Kota Bandung maupun PWNU Jabar.

“Ini salah satu perjuangan kami dan rekan-rekan untuk Kota Bandung.
Oleh karena itu, semua kita bersama rekan-rekan, ingin ikut bagian perjalanan Ngadandanan Kota Bandung bersama Dandan-Arif,” katanya.

BACA JUGA: Perolehan Medali Kontingen Bandung Barat Meningkat, Ade Zakir Janji Pembayaran Bonus Atlet Tak Dicicil

Wahyudi memiliki harapan besar kepada pasangan nomor urut 1 tersebut.”Semoga ihtiar kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan untuk Kang Dandan-Arif memimpin Kota Bandung,” tuturnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan