Operasi Zebra Jaya 2024 Hari Kedua, dengan 4 Titik Rawan di Bogor

JABAR EKSPRES – Mulai hari ini hingga 27 Oktober 2024, Polda Metro Jaya melaksanakan Operasi Zebra Jaya 2024 di Bogor dan sekitarnya.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan berkendara sekaligus mendukung ketertiban lalu lintas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada 20 Oktober 2024.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berharap melalui operasi ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dapat meningkat, dan angka kecelakaan di jalan dapat ditekan.

Baca Artikel Lainnya : 7 Titik Rawan Operasi Zebra 2024 di Tangerang Hari Kedua

Dalam rangka mendukung kelancaran agenda kenegaraan, operasi ini juga berfokus pada menciptakan budaya disiplin berlalu lintas, terutama di tengah masyarakat yang sangat aktif.

Meskipun belum ada detail spesifik tentang lokasi-lokasi yang akan menjadi titik operasi, berikut adalah empat titik rawan di Bogor yang jadi perkiraan akan menjadi fokus utama selama Operasi Zebra Jaya 2024:

  1. Jl. Suryakencana, Bogor Tengah
  2. Jl. Siliwangi, Bogor Timur
  3. Jl. Batutulis, Bogor Selatan
  4. Simpang Cilebut, Tanah Sereal

Dengan adanya Operasi Zebra Jaya 2024, Polda Metro Jaya mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin dalam berkendara. Semoga, dengan kesadaran dan kepatuhan yang tinggi, angka kecelakaan di jalan dapat kita tekan secara signifikan.

Baca Artikel Lainnya : 7 Titik Rawan Operasi Zebra 2024 di Subang

Mari kita ciptakan budaya tertib berlalu lintas demi keselamatan Bersama. Jadi, tetap waspada dan patuhi aturan lalu lintas agar perjalanan kita selalu aman dan nyaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan