Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 14 Oktober 2024, Tayang Film Mr. and Ms. Smith

JABAR EKSPRES – Jadwal bioskop trans tv malam ini Senin, 14 Oktober 2024, akan tayang film Mr. and Ms. Smith dan film Extraction.

Film Mr. and Ms. Smith akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Extraction pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Mr. and Ms. Smith dan film Extraction, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi trans tv.

Berikut ini ringkasan film Mr. and Ms. Smith dan film Extraction yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini.

Ringkasan Mr. and Ms. Smith

Film ini menceritakan tentang sepasang suami isteri berjuang untuk mempertahankan pernikahan mereka hingga mereka menyadari bahwa mereka berdua diam-diam bekerja sebagai pembunuh bayaran.

BACA JUGA: Catat! Titik Operasi Zebra Lodaya di Bandung Mulai 14 hingga 24 Oktober 2024

John dan Jane Smith adalah pasangan suami istri biasa, menjalani kehidupan normal di pinggiran kota yang normal dan juga bekerja di pekerjaan yang normal.

Namun, pada kenyataannya, John dan Jane adalah pembunuh bayaran yang bekerja untuk firma yang berbeda, keduanya yang terbaik di bidangnya, masing-masing menyembunyikan profesi mereka yang sebenarnya dari yang lain.

Ketika keduanya ditugaskan untuk membunuh seorang pria bernama Benjamin Danz, yang dijuluki “The Tank”, mereka bertemu satu sama lain di tempat kerja dan menemukan kebenaran.

Kedua majikan menugaskan salah satu Smith untuk membunuh yang lain, dan masing-masing harus memilih antara kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Saksikans selengkapnya film Mr. and Ms. Smith yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Extraction

Film ini menceritakan tentang seorang tentara bayaran pasar gelap bernama Tyler Rake, memulai misi penyelamatan paling mematikan dalam karirnya saat dia ditugaskan untuk menyelamatkan putra seorang gembong kejahatan internasional yang diculik.

Di dunia gelap para pedagang dan pengedar senjata, seorang anak laki-laki menjadi pion dalam perang antara para gembong narkoba terkenal.

Terjebak oleh para penculik di dalam salah satu kota paling sulit ditembus di dunia, penyelamatannya membutuhkan keterampilan tak tertandingi dari seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan