Ibu Rumah Tangga dengan Tujuh Anak Berhasil Boyong Hadiah Mobil dari Program Undi-Undi Hepi Telkomsel Periode Juli 2024

“Saya ingat dari seluruh poin yang saya miliki, sejumlah 140 poin saya tukarkan untuk kesempatan memenangkan hadiah mobil sembari memanjatkan doa pada setiap poin yang saya tukarkan. Ketika saya mendapat kabar bahwa saya telah menjadi pemenang hadiah utama, yakni sebuah mobil Mitsubishi Xpander, keluarga dan kerabat saya awalnya ragu dan meminta saya untuk waspada penipuan, tetapi setelah dikonfirmasi lagi ke call centre 188 kami mendapatkan penjelasan pasti bahwa saya benar-benar menjadi pemenang hingga akhirnya hadiah mobil saya terima hari ini. Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas jawaban doa melalui Telkomsel. Terima kasih Telkomsel, semoga semakin sukses dan memberikan berkah bagi para pelanggan dengan program-program menarik seperti ini. Buat pelanggan lain yang belum ikutan, mumpung masih ada program Undi-Undi Hepi periode bulan Oktober 2024 ini,” ungkap Santi.

Para pemenang Program Undi-Undi Hepi periode 5 (1-31 Juli 2024) yang telah diumumkan pada bulan Agustus 2024 lalu berkesempatan membawa pulang beragam hadiah, mulai dari Pulsa Telkomsel dengan total Jutaan Rupiah, 4 unit Ponsel Oppo A58, 4 unit Ponsel Samsung A05, 2 unit Ponsel Vivo V29, 2 unit Ponsel Samsung Galaxy A54, 1 unit Ponsel iPhone 15, 1 unit Motor Yamaha NMAX, 1 unit Motor Honda Vario, 1 unit Motor Honda CBR, dan hadiah utama 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander.

Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara, sehingga para pemenang program Undi-Undi Hepi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Undi-Undi Hepi merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di produk mobile yakni Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo maupun fixed broadband (IndiHome). Para pelanggan masih berkesempatan mengikuti Program Undi-Undi Hepi periode bulan Oktober 2024 dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka di aplikasi MyTelkomsel untuk mendapat kupon undian hingga 31 Oktober 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Undi-Undi Hepi dan pengumuman pemenangnya dapat dilihat pada laman https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan