Emak-Emak di Klapanunggal Sumringah Senam Bareng Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto

JABAR EKSPRES – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mengikut senam zumba bareng ribuan emak-emak di Wisata Goa Lalay, Desa Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/10).

Acara itu diadakan oleh Relawan Dulur Rudy Susmanto (DRS) yang diketuai oleh H Iswahyudi.

Rudy Susmanto yang datang bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra, Sastra Winara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin dan Anggota DPRD dari Partai Gerindra lainnya.

Rudy tampak semangat mengikuti irama senam zumba yang dipandu oleh Instruktur senam ternama Lisa Natalia. Senam yang dihadiri oleh emak-emak dari 7 Kecamatan di Bogor Timur itu terdapat sejumlah doorprize yang disediakan oleh DRS.

BACA JUGA: Zenal Abidin dan Dadang Iskandar Lengkapi Kursi Pimpinan DPRD Kota Bogor

Dipandu oleh Bunda Tini yang merupakan Istri dari Ketua DRS, H Iswahyudi, yel-yel kampanye dukungan terhadap Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor, diamini semua peserta.

“Rudy Susmato, Bupati Bogor. Bupati Bogor, Rudy Susmanto. Coblos nomor berapa, nomor 1 Rudy Susmanto-Jaro Ade,” kata Bunda Tini yang juga pemilik Wisata Goa Lalay.

Tini juga meminta kepada semua peserta yang hadir agar mengahak keluarga dan tetangga ikut mencoblos Paslon Bupati Bogor nomor urut 1 Rudy Susmanto-Jaro Ade pada 27 November mendatang.

“Buat ibu-ibu disini saya minta agar bisa juga mengajak keluarga dan tetangga didekat rumah agar memilih Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor,” ajaknya.

Senada, Ketua DRS, H Iswahyudi menegaskan bahwa pihaknya akan memenangkan Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade di Wilayah Bogor Timur.

“Kami siap memenangkan pak Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor, khususnya di Bogor Timur,” tegasnya.

Sementara itu, Rudy Susmanto mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh relawan DRS.

“Terimakasih kepada relawan DRS yang sudah mengadakan senam zumba dan dihadiri oleh ribuan peserta ini,” ucap Rudy.

Menurut Rudy, DRS ini merupakan relawan loyalis yang tidak meminta apapun dalam memberikan dukungan. Rudy mengaku tidak mengeluarkan uang seperpun dalam kegiatan yang diadakan oleh DRS ini.

“DRS ini tidak pernah meminta apapun dalam mendukung saya. Acara ini juga diinisiasi oleh DRS tanpa dukungan materil dari saya,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan