Berantas Bank Emok, Hengky Kurniawan Berkomitmen Bakal Hadirkan Program Pinjaman Tanpa Bunga

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat nomor urut 3, Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat berkomitmen bakal menyelesaikan persoalan ekonomi warga.

Salah satunya yakni persoalan warga yang terlilit hutang bank “Emok”. Pasalnya, tak sedikit warga yang malah ekonominya semakin sulit lantaran terlilit hutang bank Emok dengan bunga yang cukup tinggi.

Calon Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menuturkan, pasangan HADE siap memberikan solusi terhadap persoalan ekonomi warga Kabupaten Bandung Barat, yaitu dengan menghadirkan program bantuan modal.

BACA JUGA: Pasar Cihapit Kota Bandung, Bertransformasi jadi Pasar Digital

“Tentu program yang kami tawarkan kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat merupakan jawaban dari persoalan yang dihadapi selama ini,” katanya, (11/10/2024).

Menurutnya, program berupa bantuan modal usaha tanpa bunga tersebut nantinya akan diberikan kepada warga yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya nyata mendongkrak ekonomi warga.

“Ketika diberikan modal tanpa bunga, tentu masyarakat dalam menjalankan usahanya tidak perlu khawatir karena membayar lebih dari pinjaman,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya mengakui sejauh ini salah satu aspirasi yang dilontarkan oleh masyarakat Kabupaten Bandung Barat yakni soal modal untuk usaha.

BACA JUGA: Prediksi Persib vs Persebaya, Duel Klasik di Liga 1, Siapakah yang Akan Menguasai Liga 1?

“Tidak sedikit masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang ingin memiliki usaha sendiri untuk menambah penghasilan tapi terkendala modal. Oleh karena itu, pasangan HADE siapkan program pinjaman tanpa bunga,” katanya.

Ia menegaskan, ketika terpilih di Pilkada Bandung Barat pada 27 November 2024 mendatang pasangan HADE telah menyiapkan program untuk penguatan ekonomi masyarakat.

“Pasangan HADE telah menyiapkan program yang pro rakyat. Program yang akan kita realisasikan nantinya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan