Sudah Jelas-jelas SCAM, Cleanspark Tarik Pajak Jika Anggota Mau WD

JABAR EKSPRES – Aplikasi Cleanspark sudah sangat meyakinkan sebagai aplikasi penipuan investasi bodong, baru kemarin websitenya tidak bisa diakses, para admin di grup-grup obrolan malah membagikan pengumuman pengingat pajak.

Siasat yang dilakukan bandar ponsi aplikasi Cleanspark ini sangat mudah ditebak, saat membernya panik karena aplikasinya tidak bisa diakses, atau jika ada yang bisa mengaksesnya namun tidak bisa melakukan login atau masuk ke dalam laman websitenya.

Setelah semua member mengalami kepanikan, aplikasi dengan mudahnya menyuruh para memebr untuk membayar pajak agar aplikasi bisa diakses kembali.

Baca juga : Terbukti SCAM, Aplikasi CLEANSPARK Tak Bisa Diakses Lagi

Jika para member membayar pajak, maka aplikasi menjanjikan akan memberikan banyak kemudahan dikemudian hari, diantaranya akan memberikan voucher penarikan dan tidak akan ada lagi penarikan pajak kedepannya.

Pajak yang dikenakan pada setiap membernya mencapai 28 persen dari total saldo yang dimiliki para membernya.

“Penambang ini dapat berjalan selama 365 hari dan pendapatan yang dihasilkan akan digunakan sebagian untuk membayar pajak yang dikeluarkan oleh pengguna kami ketika mereka menarik uang mereka, dan sebagian lagi akan dikembalikan kepada pengguna kami.” tulis Cleanspark dalam pengumumannya yang dieluarkan pada 7 Oktober 2024 lalu.

“Pada akhir 365 hari, sewa akan diperpanjang secara otomatis dengan penambang yang sama. Jadi, Anda hanya perlu membelinya sekali saja, dan Anda tidak perlu membayar pajak apa pun untuk semua penarikan di masa mendatang. (Tidak akan ada biaya penanganan 10% untuk penarikan di masa mendatang),” tambah pengumuman tersebut.

baca juga : Mengungkap Fakta Grapix AI Sebagai Aplikasi Penipuan, Ini Bukti Akuratnya

“Bergantung pada jumlah penarikan, pengguna perlu membeli penambang pajak yang berbeda untuk mendapatkan. keringanan pajak.
Setelah membeli, Anda akan memiliki hak-hak berikut:
1. Perusahaan akan membantu Anda membayar pajak sebesar 28%.
2. Dapatkan voucher penarikan.
3. Pajak 0% untuk penarikan di masa depan, tidak ada biaya pajak yang akan dikenakan.” Janji dari Cleanspark untuk anggotanya yang mau membayar pajak.

Pola ini sama persis dengan yang terjadi pada aplikasi lain yang sudah scam, mereka menuntut pembayaran pajak jika angotanya ingin bisa mengakses website lagi untuk melakukan pencairan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan